Sukses

Beauty

Resep Obat Maag Tradisional Yang Paling Ampuh (11)

Dalam ulasan sebelumnya, kita telah mengupas beberapa resep obat maag yang dibuat dari bahan alami. Saat ini, penderita sakit maag sudah sangat banyak jumlahnya, dan parahnya, banyak di antara mereka yang tidak paham bagaimana cara mengatasi penyakit yang satu ini. Kebanyakan hanya mengandalkan obat modern yang dibua dari bahan kimia, tanpa memperhitungkan efek sampingnya di kemudian hati.

Mempertimbangkan banyaknya penderita maag yang ada saat ini, dan ditambah dengan buruknya efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh obat maag yang dibuat dari bahan kimia, maka memang sudah saatnya bagi kita untuk mulai beralih pada obat-obatan herbal, yang terbuat dari bahan alami. Dan dalam ulasan ini, kita akan membahas satu lagi resep obat maag herbal yang bisa dimanfaatkan penderita sakit maag.

Kali ini, kita akan membahas buah kelapa sebagai salah satu obat sakit maag. Cukup sediakan satu buah kelapa (Cocos nucifera), lalu cuci sampai bersih. Langkah selanjutnya, parut dan peras kelapa tersebut untuk diambil sarinya. Jika sari kelapa sudah didapat, minum ramuan tersebut sehari satu kali sebanyak setengah gelas. Efeknya mungkin tidak bisa langsung dirasakan layaknya obat modern. Namun jika Anda meminumnya secara teratur, maka luka di dalam lambung Anda akan membaik, sehingga gejala sakit yang diakibatkan oleh maat juga akan berkurang sedikit demi sedikit.

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading