Sukses

Beauty

Vitamin Untuk Obat Perangsang Otak - 1

Meningkatkan kemampuan otak anak adalah impian banyak orang tua di dunia. Tak jarang mereka mencari suplemen yang dapat menjadi obat perangsang untuk membuat kinerja otak. Berbagai suplemen kimia tersedia di toko-toko, meski tak ada jaminan obat tersebut mampu bekerja dengan baik. Dalam beberapa kasus, obat natural masih menjadi favorit.

Di antara suplemen natural yang banyak jenisnya, salah satu yang paling mudah ditemukan dan digunakan sebagai obat perangsang otak adalah vitamin untuk otak. Fakta yang jarang diketahui orang adalah bahwa vitamin dan nutrisi lain dapat meningkatkan kewaspadaan otak. Selain itu, vitamin-vitamin ini juga mudah ditemui di mana-mana dan harganya pun terjangkau.

Salah satunya adalah vitamin B5. Vitamin ini penting bila Anda tertekan dan merasa memori Anda berkurang dan sulit berkonsentrasi. Vitamin B5 menjalankan fungsi ganda dalam otak. Ia tak hanya menjadi perangsang, namun juga mendorong peningkatan memori, mengontrol mood dan emosi, serta meningkatkan kemampuan untuk belajar. Cukup multi fungsi bukan?

Beberapa makanan yang mengandung vitamin B5 di antaranya adalah alpukat, yogurt, jamur crimini, jamur shitake, jagung, kentang manis, bunga kol, telur, dan brokoli. Selain untuk meningkatkan kerja otak, vitamin B5 juga membantu tubuh mengolah lemak menjadi energi, mengembangkan kemampuan merespon dengan mendukung kelenjar adrenal. Vitamin B5 juga memastikan cukupnya produksi lemak sehat dalam tubuh.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading