Sukses

Beauty

Vitamin Untuk Obat Perangsang Otak - 5

Menginginkan obat perangsang kinerja otak? Barangkali Anda berpikir bahwa obat perangsang otak dapat membantu Anda untuk meningkatkan konsentrasi belajar, mempertajam memori dan akhirnya dapat membuat Anda semakin mudah belajar atau bekerja. Dalam bayangan Anda mungkin obat perangsang ini dapat membantu Anda untuk peningkatan kecerdasan jangka panjang.

Namun tampaknya Anda harus mengubur impian itu dalam-dalam. Pasalnya suplemen otak memiliki banyak efek samping buruk bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Ya memang benar bahwa suplemen otak atau obat perangsang dalam bentuk suntikan dapat bekerja secara instan dan memberikan hasil langsung, namun tetaplah berhat-hati dalam penggunaan jangka panjang. Bisa jadi, kesehatan otak Anda yang jadi taruhannya.

Saat ini, solusi alami semakin banyak dicari. Salah satu jenis vitamin, yakni vitamin E, dapat digunakan sebagai obat perangsang kinerja otak alami. Vitamin E tak hanya mengandung alpha tocopherol, tapi juga gamma tocopherol, yang tak hanya menjadi anti oksidan, tapi juga elemen aktif yang menunda dan mencegah terjadinya Alzheimer. Beberapa makanan yang mengandung vitamin E adalah tofu, bayam, kacang almod, biji bunga matahari, alpukat, udang, ikan, olive oil, dan brokoli

Meski tak langsung berfungsi secara langsung sebagai obat perangsang otak, namun vitamin E dengan dosis yang baik ( sekitar 400IU per hari) dapat membantu Anda memastikan otak Anda sehat dan terproteksi dengan baik dari degenerasi otak yang terkait penambahan usia.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading