Sukses

Beauty

Fakta-Fakta Unik seputar Organ Dalam Wanita

Ladies, organ dalam wanita merupakan organ yang sangat penting keberadaannya. Namun, sedikit dari Ladies yang mengenal dekat dengan organ dalam tersebut.

Kali ini akan dibahas mengenai fakta-fakta unik yang dapat dijumpai di dalam system organ dalam wanita.
Fakta pertama adalah bahwa ketika seorang wanita dilahirkan, wanita tersebut telah membawa sejumlah 2 milyar sel telur yang akan diproduksi selama hidupnya.

Akan tetapi, tidak semua sel telur tersebut berhasil melalui proses ovulasi lo Ladies. Hanya sekitar 400 sel telur yang akhirnya dilepaskan oleh ovarium sebelum menopause.

Fakta berikutnya pasti mengejutkan Ladies yang punya ketertarikan khusus pada bunga. Ladies, aroma bunga lavender, mawar, dan mint terutama di musim panas, ternyata dapat merangsang libido sex Ladies lo.

Ovarium Ladies akan terstimulasi dalam melepaskan sel telur. Selain itu vagina akan menunjukkan aktifitas yang menandakan manigkatnya libido seperti dilansir oleh laman m.glam.com.

Ladies, fakta berikutnya pasti akan menjadi angin segar bagi Ladies yang memiliki ukuran payudara kecil. Sebagian Ladies pasti berpikir apakah ukuran payudara Ladies akan mempengaruhi tingkat produksi susu.

Tidak perlu khawatir Ladies. Kabar baiknya adalah tidak ada korelasi antara ukuran payudara dengan jumlah susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu Ladies.

Fakta terakhir adalah adanya fakta bahwa DNA yang ada pada bayi dalam kandungan Ladies sebenarnya telah terbentuk dari nenek Ladies lo.

Jadi, ketika janin tumbuh di dalam uterus, terjadi pertumbuhan sel telur yang akan dihasilkan oleh Ladies selama hidup. So, kalau Ladies sedang mengandung sekarang, bisa diartikan, Ladies sedang membentuk setengah DNA dari cucu Ladies.


Oleh: Dwi Yonas Putranto

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading