Sukses

Beauty

Makanan yang Bersahabat bagi Organ Dalam Wanita (1)

Menjaga kesehatan organ dalam wanita merupakan suatu keharusan lo Ladies. Menjaga kesehatan organ dalam Ladies bisa diartikan sebagai mengasuransikan masa depan Ladies.

Jika keadaan organ dalam Ladies selalu dalam kondisi prima maka hampir dapat dipastikan organ tersebut dapat menjalankan fungsinya dengan maksimal.

Menurut laman m.webmd.com, menambahkan asupan vitamin B, C, dan E dalam menu sehari-hari Ladies dapat membantu Ladies untuk dapat mendapatkan organ dalam yang sehat dan subur lo Ladies.

Vitamin B, B2 serta sedikit tambahan asam folat yang terkandung pada daun selada, daging ayam, ikan, gandum, kacang-kacangan, pisang, dan sayuran hijau akan sangat bermanfaat untuk kesuburan organ dalam Ladies lo. Tak pelak, kekurangan vitamin ini akan berakibat pada infertilisasi pada sejumlah tertentu wanita.

Selain bermanfaat bagi pria dalam menjaga kualitas sperma, vitamin C juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan indung telur dalam memproduksi sel telur. Buah-buahan dan sayuran seperti paprika merah dan hijau, tomat, bayam, dan labu sangat direkomendasikan untuk mengisi daftar makan siang sehat yang kaya vitamin C dan antioksidan.

Selanjutnya, dan yang mungkin paling popular sebagai zat penambah kesuburan baik laki-laki maupun wanita, yakni vitamin E. Asupan vitamin E yang cukup akan meningkatkan kualitas dan kekuatan sel telur Ladies lo. Jadi, sangat dianjurkan bagi
Ladies yang belum memiliki keturunan untuk sering mengkonsumsi makanan seperti taoge, alpukat, minyak biji bunga matahari, kacang-kacangan, margarin, gandum, dan beberapa jenis minyak sayur.


Oleh: Dwi Yonas Putranto

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading