Sukses

Beauty

Mencegah Penyakit Herpes Kelamin Pada Organ Kelamin Wanita

Jika pada artikel-artikel sebelumnya Ladies telah membaca tentang banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit pada organ kelamin wanita, mungkin kali ini akan terdengar berbeda. Karena Ladies akan belajar tentang cara mencegah penyakit itu sendiri. Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati bukan? Yuk simak artikelnya.

Berikut adalah pencegahan yang dapat Ladies lakukan untuk mencegah penyakit herpes kelamin seperti yang dilansir oleh laman medicalnewstoday.com.

Hal yang pertama yang penting untuk dilakukan adalah selektif dalam memilih pasangan. Berdiskusilah dengannya yang Ladies percayai untuk melakukan hubungan seksual. Tanyakanlah kepadanya baik-baik dan secara jujur apakah menderita penyakit tertentu atau tidak, sering bergonta-ganti pasangan atau tidak dan semua hal yang terkait tentang pengalaman seksnya.

Jika hal yang pertama tidak berhasil, maka hal yang kedua adalah tolak berhubungan denganya. Ya, jangan ragu untuk menolaknya meskipun Ladies saying atau suka kepadanya. Karena jika pria tersebut juga mencintai Ladies, pasti akan mau berbicara jujur tentang pengalaman seksnya.

Namun, jika hal pertama berhasil, maka hal ketiga adalah gunakan alat kontrasepsi yang aman karena alat ini sangat ampuh untuk meminimalisir penularan penyakit kelamin. Dan hal yang terakhir adalah, setialah hanya pada satu pasangan ya Ladies. karena dengan berganti-ganti pasangan, maka kesempatan untuk tertular atau terserang penyakit herpes akan semakin besar.

Yuk, mulai sekarang biasakan budaya mencegah. Karena hal ini selalu lebih baik daripada mengobati. Semangat Ladies.


Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading