Sukses

Lifestyle

3 Jenis Necrophilia

Ladies, pernah Anda melihat film horor yang ada adegan berhubungan seks dengan mayat? Nampaknya itu tak hanya terjadi di film saja lho, saat ini banyak kasus seperti yang difilmkan itu. Berhubungan seks dengan mayat biasa disebut dengan necrophilia.

Necrophilia adalah suatu kelainan seks dimana seseorang lebih memilih mayat sebagai partner seksnya. Kadang Anda berpikiran bahwa penyakit ini hanya terjadi pada pria saja. Padahal sebenarnya wanita juga bisa mengidap penyakit ini. Hanya saja 90% kasus necrophilia memang diidap oleh pria.

Dijelaskan pada situs thebackbencher.co.uk, ada tiga jenis penderita yang suka berhubungan seks dengan mayat ini, yaitu:

1. Necrophilic Homicide

Penderitanya harus membunuh terlebih dahulu untuk mendapatkan mayat dan memperoleh kepuasan seksual.

2. Regular Necrophilia

Penderita hanya menggunakan mayat yang sudah mati untuk memperoleh kesenangan seksual.

3. Necrophilic Fantasy

Penderita berfantasi berhubungan seks dengan mayat, tetapi tidak melakukannya.

Penyebab Necrophilia juga bermacam macam, seperti ketakutan akan ditolak pasangan atau minder, kerinduan akan partner lama, sekedar ketertarikan biasa, untuk mengatasi kecemasan dan perasaan terisolir dan mungkin juga untuk menunjukkan kekuasaannya atau membalaskan dendamnya kepada si mayat.

Dari semua penyebab ini, ketidakpercayaan diri terhadap partner sangat mendominasi. 68% dari kasus Necrophilia ialah karena si pasangan tidak merasa cukup percaya diri untuk berhubungan secara normal. Hingga ia memilih mayat untuk partner sex nya. Penelitian yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa beberapa pelaku necrophil cenderung memilih pasangan yang sudah mati setelah gagal membuat lampiran romantis dengan yang masih hidup.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading