Sukses

Beauty

5 Tips Menghemat Waktu Di Pagi Hari

Apakah Anda sering terburu-buru saat berangkat ke kantor di pagi hari? Kebanyakan dari kita pasti sering mengalaminya di pagi hari ya, Ladies. Meskipun bangun sebelum alarm berbunyi, tetap saja pagi hari heboh karena takut terlambat. Padahal jika kita dapat mengatur waktu dengan baik, kita dapat menenangkan diri dan lebih siap di tempat kerja.

Tenang, Ladies. Kami punya tips untuk menghemat waktu di pagi hari yang mudah untuk dipraktekkan. Dilansir dari raininghotcoupons.com, berikut 5 tips menghemat waktu di pagi hari:

1. Mengeringkan rambut secara alami

Kebanyakan wanita menghabiskan waktunya di depan kaca sembari menggunakan hair dryer. Untuk menghemat waktu, biarkan rambut Anda mengering secara alami. Sehabis keramas, bungkus rambut dengan handuk yang mudah menyerap. Selain itu cara ini akan membuat rambut Anda lebih sehat dan berkilau.

2. Simpan waktu Anda untuk berdandan

Jangan habiskan waktu Anda dengan sibuk berdandan. Berlatihlah bermakeup yang simpel, misalnya dengan menggunakan pensil eyeliner daripada eyeliner cair yang membutuhkan waktu aplikasi lebih lama. Jika Anda memiliki waktu luang setelah di kantor, Anda dapat membetulkan dandanan Anda. Hemat waktu, bukan?

3. Siapkan sarapan malam sebelumnya

Kebanyakan dari kita sibuk menyiapkan sarapan di pagi hari. Akibatnya, kita tidak memiliki waktu tersisa untuk mempersiapkan diri. Untuk itu, siapkan sarapan malam sebelumnya untuk menghemat waktu. Jika Anda tidak sempat memasak malam sebelumnya, siapkan sarapan yang mudah, misalnya smoothies atau bubur gandum instan.

4. Siapkan pakaian malam sebelumnya

Para wanita sering menghabiskan waktunya di depan lemari pakaian. Sibuk memilih-milih baju apa yang dikenakan hari ini. Pilih baju yang akan Anda kenakan besok dan gantungkan di pintu lemari baju Anda. Anda menghemat waktu 5 menit, Ladies!

5. Kotak Ajaib

Siapkan segala barang yang akan Anda bawa keesokan paginya di sebuah kotak. Letakkan kotak ini di dekat pintu keluar. Tidak ada lagi cerita waktu habis percuma karena kunci mobil yang tertinggal atau kartu identitas terselip entah ke mana.

Dengan mempersiapkan diri dan menghemat waktu di pagi hari, keuntungannya adalah Anda akan terhindar dari stress dan kepanikan. Bagaimana cara Anda menghemat waktu di pagi hari, Ladies? 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading