Sukses

Parenting

Demi Mendapatkan Anak, Wanita Ini Rela Membayar Rp 1,9 miliar

Wanita memang diberkahi sebuah rahim untuk mengandung seorang anak. Setiap pasangan yang sudah menikah, akan selalu mendambakan seorang anak yang akan menghiasi keseharian mereka. Tapi beberapa wanita lahir dengan sebuah kondisi yang berbeda. Mereka tidak bisa mempunyai anak karena kondisi kesehatan mereka.

Seorang wanita China bernama Jin Sung saat ini sudah berusia 37 tahun. Dia sudah menikah selama 10 tahun dan menjadi seorang pebisnis yang sangat sukses. Kekayaannya melimpah dan dia tidak pernah hidup dalam keadaan yang kekurangan.

Namun Jin Sung merasa hidupnya kurang sempurna. Dia mendambakan seorang anak dalam dekapannya. Baginya, anak akan memberikan tawa dan melengkapi hidupnya yang selama ini hampa.

Jin Sung (c) Merdeka.com

Jin Sung yang selama ini hidupnya berjalan dengan normal, mendadak sangat terpukul saat tahu vonis dari dokter. Dokter mengatakan bahwa Jin Sung tidak akan bisa mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan anak karena dia menderita kemandulan. Jin Sung yang kecewa dan sedih tidak diam begitu saja, dia akan mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan anak.

Dengan sebuah spanduk kecil yang mengelilingi mobilnya, Jin Sung mengitari kota naik mobil mewah miliknya. Spanduk itu bertuliskan keinginannya untuk menemukan dokter yang bisa menyuburkan kandungannya. Tidak tanggung-tanggung, dia akan membayar dokter itu dengan sangat mahal yaitu Rp 1,9 miliar.

Jin Sung sangat serius dengan hal ini. Dia bahkan membawa sejumlah uang di tangannya untuk menunjukkan bahwa dia sangat serius dengan sayembara ini. Kejadian ini berlangsung di Provinsi Yunnan. Nah ladies, bagaimana menurut pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading