Sukses

Lifestyle

Bercinta Dengan Penderita Herpes

Ditulis sebuah cerita dalam ashasexualhealth.org, seorang gadis sedang jatuh cinta dengan seorang pria yang sangat baik dan menarik hatinya. Hubungan mereka mesra-mesra saja selama beberapa lama dan karena semuanya berjalan dengan sangat baik, mereka berdua memutuskan untuk melakukan hubungan suami istri.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut berlangsung, kekasih dari gadis ini bercerita padanya bahwa ia memiliki penyakit herpes. Ia memang belum pernah memeriksakan diri ke dokter ataupun meminum obat apapun untuk menangani penyakit yang dideritanya ini, tetapi ia yakin bahwa penyakit herpeslah yang dideritanya.

Cerita ini tentu saa membuat gadis tersebut sangat marah. Ia ternyata telah bercinta dengan seorang penderita penyakit kelamin menular. Gadis ini tentu saja takut akan tertular dengan penyakit ini. Selain itu, ia juga marah besar dan kehilangan kepercayaan pada kekasihnya tersebut. Ia langsung memutuskan jalinan cintanya dengan pria itu dan tidak pernah menemuinya lagi meksipun di dalam hatinya, gadis ini masih merasakan cinta yang dalam pada pria ini.

Setelah mengetahui fakta tersebut, ia membaca banyak sekali sumber tentang herpes genitalia. Ia ingin tahu semua hal tentang penyakit yang satu ini, tentang apa saja penyebabnya, apa gejala-gejala yang akan muncul, bagaimana penanganannya dan lain-lain. Ia melakukan hal tersebut agar nantinya ketika ia didiagnosis menderita penyakit ini, ia sudah siap dengan segala sesuatunya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading