Sukses

Beauty

Foundation Vs BB Cream, Apa Sih Bedanya?

Halo, Ladies! Banyak wanita yang bingung apa sih bedanya BB Cream dan Foundation? Simak ulasan berikut ini yang dilansir situs makeup.allwomenstalk.com.

Jika Anda ingin makeup yang sedikit lebih tebal, memakai foundation akan lebih tepat. Hal ini dikarenakan BB Cream melapisi kulit Anda secara tipis. Jika Anda hanya ingin bedak Anda tahan lebih lama, memakai BB Cream mungkin alternatif yang tepat. BB Cream dan Foundation berbeda dalam peranannya melindungi kulit Anda. BB Cream mengandung SPF yang cukup tinggi daripada Foundation. Oleh karena itu, memakai BB Cream dapat melindungi kulit Anda dari radiasi matahari.

Selain itu, BB Cream memiliki warna-warna yang terbatas. Hal itu berbeda dengan Foundation yang memiliki berbagai macam warna. BB Cream biasanya hanya memiliki warna terang. Untuk mengaplikasikannya, BB Cream hanya perlu dioleskan dengan menggunakan jari-jari Anda. Sedangkan Foundation, Anda memerlukan kuas untuk mengoleskannya. Jika tidak, warna kulit wajah Anda tidak merata.

Perbedaan lain antara BB Cream dan Foundation adalah kandungan pelembab di dalamnya. BB Cream memiliki lebih banyak pelembab untuk kulit Anda dibandingkan dengan Foundation. Jadi, Anda tak perlu khawatir kulit jadi kering akibat memakai BB Cream.

Nah, sudahkah informasi di atas mengobati rasa penasaran Anda? Yang mana menjadi pilihan Anda? Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Oleh: Rani Rahma

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading