Sukses

Beauty

Bahaya Memakai Celana Ketat

Hai Ladies. Ladies tentu mengetahui bahwa trend fashion untuk urusan celana saat ini yang sedang hype adalah celana pensil. Celana pensil adalah design celana yang menitik beratkan style dengan menunjukkan bentuk kaki si pemakai celana dengan tekstur ketat. Meskipun design celana pensil sangat terkenal dan dikagumi kawula muda, tahukah Ladies bahwa sesungguhnya memakai celana ketat sangat tidak baik bagi kesehatan?

Bahaya memakai celana ketat.

Ladies mungkin pernah mendengar bahwa memakai celana yang terlalu ketat dapa mempengaruhi kesuburan seorang pria, well you hear no wrong Ladies. Selain membahayakan kesehatan pria, celana ketat tak kalah membahayakan bagi wanita.

Bahaya celana ketat dijelaskan pada sebuah artikel yang dilansir oleh consumerreports.org. Bahaya itu disebutkan bahwa memakai celana yang terlalu ketat, seorang wanita bisa jadi merusak sistem syaraf tubuh yang ada pada bagian tulang punggul.

Rusaknya sistem syaraf pada bagian tulang punggul sering dibilang sebagi meralgia paresthetica yang gejalanya meliputi nyeri pinggul, paha kesemutan dan lainnya.

Jika Ladies pernah dengar bahwa memakai celana pendek dapat sebabkan keputihan, maka Ladies salah. Keputihan adalah cairan yang dikeluarkan bagian intim wanita karena pengaruh hormon. Oleh karena itu, menjaga keputihan tidak dilakukan dengan menghindari celana ketat, tapi menjaga kebersihannya.

Ubah kebiasaan hidup Anda, maka sehat bukan hanya mimpi.

Marintan Widi Lestari

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina. Keputihan terdiri dari dua macam, fisiologis (alami) dan patologis (kelainan).

    Keputihan

Loading