Sukses

Beauty

Tubuh Anda Dan Permasalahan Seksual Yang Anda Alami

Disfungsi seksual ternyata tidak hanya dialami oleh laki-laki lho, Ladies. Meskipun yang sering kita dengar adalah laki-laki seringkali mengalami permasalahan seksual, nyatanya, wanita juga bisa mengalami masalah seksual seperti tidak bisa mencapai kepuasan, kurang bergairah dan bahkan, merasa sakit saat berhubungan seksual. Lalu, hal apakah yang bisa menyebabkan permasalahan seksual pada wanita?

Tubuh wanita, pada dasarnya, lebih peka terhadap rangsang daripada laki-laki. Bila seorang wanita sulit merespon rangsangan seksual, bisa jadi ada yang salah dengan tubuh wanita tersebut. Masalah-masalah kesehatan yang bisa dialami oleh seorang wanita secara alami seperti diabetes, asma, hormon yang tidak seimbang, dan menopause seringkali menjadi penyebab dari masalah seksual yang tidak hanya merepotkan, tapi juga bisa berujung pada perceraian lho, Ladies.

Selain itu, permasalahan seksual pada wanita juga bisa disebabkan oleh penyakit kronis seperti gagal ginjal, masalah hati, dan jantung lemah. Tidak hanya itu, Ladies. Menurut medicinenet.com, bila anda ingin menjaga dinamisme dalam kamar tidur anda, anda perlu menghindari alkohol, rokok, dan obat-obatan terlarang karena bisa memicu permasalahan seksual yang akan berujung pada ketidak-harmonisan rumah tangga anda dan hubby anda.

Selain itu, obat-obatan yang memiliki efek samping yang bisa menyebabkan permasalahan seksual pada wanita, seperti antidepressant, juga perlu anda hindari karena bisa mempengaruhi gairah seksual dan fungsi alat tubuh anda, Ladies. Sejumlah obat-obatan juga dikabarkan bisa menyebabkan disfungsi seksual yang tentunya tidak anda inginkan untuk terjadi.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading