Sukses

Beauty

Yuk Intip Rahasia Kecil Titi Kamal Jaga Keluarga Agar Tetap Sehat

Bersih pangkal sehat, nah, Ladies pasti sudah tak asing dengan ungkapan tersebut. Kebersihan memang menjadi prioritas pertama dalam hidup, sebab jika badan sehat dengan leluasa kita dapat menjalankan aktivitas tanpa gangguan.

Menjaga kesehatan pun dapat diawali dengan mencuci tangan sebelum makan dan setelah beraktivitas. Kebiasaan baik inilah yang diterapkan oleh keluarga sederhana Titi Kamal. Menurut, pemain Ada Apa Dengan Cinta ini, peran seorang ibu sangat penting bagi keluarga dalam menjaga kesehatan. Ibu pun menjadi teladan dan contoh paling pertama bagi anak-anaknya.

"Seperti aku mencontohkan terlebih dahulu sebelum makan atau sesudah beraktivitas mencuci tangan. Jadi hingga saat ini Juna sudah terbiasa mencuci tangannya tanpa disuruh lagi," ungkap ibu dari Arjuna Zayan Sugiono ini saat ditemui di Jakarta Pusat.

Begitupun hal dengan sang suami, Christian Sugiono. Ia merasa bangga kepada sang istri yang selalu menempatkan kesehatan sebagai salah satu faktor terpenting bagi keluarga mereka.

“Saya sebagai ayah dan suami sangat bangga punya istri yang konsen mengenai kesehatan keluarga. Memang kadang cerewet bukan hanya kepada Juna tapi saya juga. Saya support apa yang dilakukan Titi, saat Titi mengajarkan cuci tangan pada Juna saya juga memberikan contoh,” ungkap Christian.

Tak hanya itu, Titi pun selalu memperhatikan asupan gizi anak pertamanya ini. Ini ditujukan agar proses tumbuh kembangnya tidak terganggu. Menjaga kebersihan dan kesehatan memang dimulai dari hal yang kecil dulu Ladies. Dengan begini nanti penyakit pun akan jauh dari tubuh. Semoga apa yang dilakukan oleh keluarga kecil ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading