Sukses

Lifestyle

Bahagianya Wanita Itu Saat Bisa Jadi Cinta Terakhirnya Seseorang

Seseorang bisa jatuh cinta berulang kali. Mungkin kamu juga masih ingat dengan cinta pertamamu atau pengalaman pertamamu mencintai seseorang juga. Atau mungkin kenangan akan dicintai seseorang yang begitu berkesan masih teringat jelas dalam pikiranmu. Tapi bahagia yang sebenarnya baru akan kamu dapat saat kamu bisa jadi cinta terakhir seseorang.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang novelis dan penyair, Oscar Fingal O'Flahertie Wills Wilde bahwa pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita tapi wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. Kamu boleh setuju, boleh juga tidak. Tapi kalau dipikir-pikir memang salah satu kebahagiaan terbesar yang dimiliki wanita itu adalah ketika bisa menjadi cinta terakhir seorang pria yang paling istimewa.

Ada Sebuah Keistimewaan dengan Menjadi "yang Terakhir"
Mungkin kamu bukan cinta pertamanya. Dia juga mungkin sudah berulang kali jatuh cinta. Tapi ketika akhirnya dia memutuskan untuk melabuhkan hatinya untuk terakhir kalinya padamu, ada sebuah keistimewaan yang kamu rasa. Kamu dipilih karena kamu memang yang paling terindah.

Foto: copyright iliketoquote.com

Dia Akan Menjagamu dengan Sepenuh Hati
Hatinya sudah tertambat padamu. Dia tak lagi mencari-cari atau membandingkanmu dengan yang lain. Dirimu apa adanya itulah yang memang ia cintai. Dengan setulus dan sepenuh hati, dia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik padamu. Segalanya akan diusahakan untuk melindungi dan membahagiakanmu.

Foto: copyright quotes4smile.com

Kesetiaannya Bisa Sepenuhnya Untukmu
Saat kamu sudah jadi pilihan terakhir dan terbaiknya, kamu bisa meminta kesetiaannya hanya untukmu. Semua yang berlalu cukup jadi pelajaran dan pembelajaran. Kini saatnya untuk membuka lembaran baru menjalani hidup bersama hingga akhir hayat.

Foto: copyright ilovemysli.com

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apakah kamu juga memiliki anggapan yang sama bahwa bahagianya seorang wanita itu bisa didapat dengan menjadi cinta terakhir seseorang yang paling istimewa?

Tapi yang tak kalah penting dari semua adalah sama-sama menjaga dan mempertahankan cinta yang dibangun bersama. Semoga kamu pun bisa menemukan sosok terindah dalam hidupmu dan menghabiskan sisa umur dengan penuh keberkahan bersamanya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading