Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak Yang Paling Suka Menyendiri, Kamu Salah Satunya?

Di antara banyak teman-teman yang kamu kenal, kamu pasti punya deh satu atau dua orang teman yang lebih suka menyendiri, lebih suka menghabiskan waktu sendiri atau lebih nyaman jika melakukan apa-apa sendiri. Bahkan jika kamu mencoba mengajaknya keluar bareng rame-rame, sesekali ia akan menolak karena ingin menghabiskan "me time" di rumah.

Atau justru kamu sendiri yang tipenya seperti ini? Nggak ada yang salah kok dengan hal ini, you just born to be like this ladies. Mungkin juga ada pengaruhnya dengan zodiak yang kamu miliki, karena ternyata beberapa zodiak punya kecenderungan jadi sosok introvert, tertutup atau lebih suka menghabiskan waktu sendiri. Berikut ini zodiak-zodiak yang termasuk introvert.

    Cancer (21 Juni - 22 Juli)

    Orang cancer suka sekali melakukan kegiatan di rumah. Mereka bisa menghabiskan waktu di rumah dengan membaca buku, nonton tv atau memasak. Ia cenderung menghindari tempat ramai dengan banyak orang tak dikenalnya.

    Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Sosok virgo benci jadi pusat perhatian, dan sebenarnya dia wanita pemalu. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan bekerja ketimbang keluar dengan teman-temannya. Terlalu sering berada dengan banyak orang bisa sangat menguras energi seorang Virgo.

    Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Capricorn mencoba menyeimbangkan sosialisasi dan menghabiskan waktu sendiri. Tapi, ia lebih condong menghabiskan waktu sendiri dibanding bersama orang-orang. Berhadapan dengan banyak orang sering membuatnya stres. Ia butuh waktu mendengar lagu yang ia sukai atau merajut di kamarnya sendiri.

    Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Wanita pisces sangat suka tinggal di rumah dengan membaca atau tidur-tiduran di kamarnya. Ia bahkan tak takut jika haus traveling sendiri atau menjelajahi kota tanpa ditemani siapa pun. Menghabiskan waktu sendiri justru bisa membuatnya lebih bersemangat.

Jadi, bagi kamu para zodiak yang termasuk empat di atas, kira-kira kamu juga seperti itu nggak sih ladies? Nggak semuanya sih introvert, tapi beberapa memang lebih suka menyendiri. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading