Sukses

Lifestyle

Sebelum Sarapan, Kebiasaan Simpel Ini Yang Dilakukan Orang Sukses

Matikan alarm dan segeralah bangun ladies. Pagi hari adalah waktu terbaik memulai hari dengan positif. Banyak wanita sukses ternyata punya kebiasaan simpel pagi hari sebelum berangkat kerja, bahkan sebelum sarapan.

Tak perlu harus melakukan meditasi, jogging atau minum kopi. Business Insider mengungkapkan bahwa wanita-wanita karir yang sukses seperti Arianna Huffington dan kat Cole, ternyata memulai pagi hari mereka dengan minum segelas air putih, baik dingin maupun hangat.

Mengapa bukan kopi? Menurut nutrisionis sekaligus penulis The One One One Diet, Rania Batayneh, minum segelas air putih segera setelah kamu bangun tidur bisa menghilangkan dehidrasi selama semalam kamu tidur. Sedangkan kopi tidak. Lagipula, ai putih bisa membuatmu lebih melek di pagi hari dibanding kopi.

Air putih juga ampuh melancarkan peredaran darah serta mengopitimalkan kinerja otak di pagi hari, bahkan bisa membuat suasana hati baik sejak pagi. Untuk efek yang lebih baik, air putih dingin mampu membuat efek shock terapy sekaligus meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran setelah kamu bangun tidur.

Jadi, jika ingin fokus sepanjang hari, jangan lupa menyiapkan air putih di samping tempat tidurmu mulai sekarang ya. Pikiran jadi lebh jernih dan kamu bisa memulai hari dengan semangat dan tubuh segar.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading