Sukses

Beauty

Buah Nangka Adalah Pembunuh Sel Kanker yang Ampuh, Benarkah?

Sampai saat ini, penyakit kanker masih menjadi salah satu penyakit yang paling ditakuti. Kanker juga telah menjadi salah satu penyakit yang ramai-ramai dicegah dan ditekan risikonya. Dikutip dari laman boldsky.com, ada banyak makanan dan minuman alami yang bisa dimanfaatkan untuk menangkal risiko kanker. Salah satunya adalah buah nangka.

Para ahli menemukan bahwa nutrisi, vitamin serta antioksidan yang terkandung di dalam buah nangka sangat baik dalam menangkal risiko kanker. Nutrisi tersebut juga sangat baik dalam membunuh sel kanker di tubuh. Tak hanya membunuh sel kanker, nutrisi yang terkandung di dalam buah nangka bahkan dipercaya bisa mencegah risiko berbagai penyakit kronis lainnya.

Buah nangka yang kaya akan kandungan fitonutrien, karbohidrat, elektrolit, serat, lemak, vitamin, mineral dan protein disebutkan mampu bantu kita dapatkan tubuh yang sehat dan lebih bugar. Buah dengan aroma yang khas dan rasa manis ini juga dipercaya bisa digunakan sebagai menu diet andalan. Walau mengandung banyak glukosa di dalamnya, buah nangka adalah buah yang sangat sehat. Buah ini juga rendah lemak.

Kandungan senyawa berupa fitonutrien, saponin, isoflavon, lignan dan antioksidan dalam buah nangka disebutkan mampu membunuh sel kanker dengan sangat baik di tubuh. Selain ampuh membunuh sel kanker, senyawa ini juga baik buat menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan organ dalam tubuh hingga menjaga kesehatan tulang dan gigi.

So Ladies, buat kamu yang ingin terbebas dari risiko kanker, usahakan agar konsumsi buah nangka secara rutin. Jadi, nggak ada alasan lagi buat tidak menyukai buah nangka kan? Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua bisa selalu dalam kondisi sehat serta jauh dari berbagai risiko penyakit khususnya penyakit kanker.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading