Sukses

Parenting

Kiat Agar Anak Tak Mudah Sakit Ala Revalina S. Temat

Mom, saat anak jatuh sakit pasti kita akan jadi sangat khawatir. Apalagi jika anak masih bayi, tentu kekhawatiran akan jadi semakin menjadi. Karenanya setiap ibu jelas menginginkan yang terbaik untuk anaknya agar selalu sehat dan jauh dari penyakit. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/1), Revalina S. Temat punya cara tersendiri agar bayi tak gampang sakit. Nah, apa sih rahasianya?

"Kamar dibersihkan, jendela dibuka jadi pergantian udara. Kadang-kadang di-AC mulu. Terus makan buah, bayi tuh suka banget. Air putih dan kalau masih ASI ya kasih terus ASInya karena banyak membantu daya tahan tubuh juga," terang Reva.

Kebersihan lingkungan dan sirkulasi udara memang jadi salah satu hal yang penting Mom. Cara ini selalu dilakukan Reva dan terbukti. Baby Rihga, anak Reva pun ternyata jadi tak mudah sakit. Bahkan Rihga hanya butuh berjemur untuk menghilangkan virus flu yang mengganggunya.

"Rihga tuh jarang sakit. Waktu sakit tuh usia 4 bulan kena flu pertama kali. Cuma kan kalo flu dia virusnya kalo dijemur itu ilang, aku kasih ASI terus yang banyak. Alhamdulillah sembuh," cerita Reva.

Mom, sebagai ibu kita memang harus selalu aware dengan kesehatan si kecil. Jaga terus kebersihkan lingkungan sekitar dan kehigienisan semua peralatan di rumah. Jika si kecil sakit segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Mommy.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading