Sukses

Lifestyle

Tips Makan Sehat Untuk Wanita Karir Super Sibuk

Beberapa wanita karir dengan mobilitas yang tinggi akan punya masalah dengan kebiasaan makan mereka. Meskipun sibuk namun makan harus tetap teratur Ladies. Makan adalah tahapan untuk memperoleh energi agar aktivitas bisa berjalan dengan lancar.

Umumnya wanita karir yang sibuk memiliki masalah pencernaan, anemia dan gangguan kesehatan karena aktivitas fisik yang seringkali membuat wanita menelantarkan kesehatannya. Nah berikut ini Vemale punya tips jitu untukmu yang sangat sibuk dan punya mobilitas tinggi agar pola makan tetap sehat.

  • Yang pertama selalu sempatkan sarapan Ladies. Sarapan adalah hal yang tak boleh diganggu gugat. Usahakan sarapan dengan lebih sedikit karbohidrat, namun banyak sayuran dan buah segar serta protein. Ini akan membuat tubuhmu segar sampai siang hari.
  • Setelah sarapan jangan lupa untuk memberi asupan vitamin dan mineral yang cukup untuk tubuh. Untuk ini kamu bisa mencoba minum jus buah. Minumlah jus, sari buah dan air putih setiap hari. Tubuh lebih butuh tenaga dari bahan-bahan alami. Usahakan porsi air putih dan minuman alami ini lebih banyak daripada konsumsi kopi-kopian dan minuman kemasan.
  • Jika kamu butuh ngemil namun super sibuk maka siapkan buah yang sudah dipotong dari rumah. Ini akanĀ  mengenyangkan dan menutrisi.
  • Meskipun sibuk namun usahakan jangan telat makan. Makan tepat waktu akan membuatmu terhindar dari penyakit pencernaan. Lengkapi asupan daging-dagingan, sayur dan buah secara berimbang agar tubuh lebih berstamina dan terhindar dari anemia.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips yang bisa kamu lakukan agar tetap sehat meskipun aktivitas super padat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading