Sukses

Parenting

Bantu Cepat Hamil, Es Krim Bisa Tingkatkan Kesuburan Wanita

Jika selama ini kamu hanya mendengar bahwa makan sayur dan buah jadi cara meningkatkan kesuburan bagi wanita, kini tersenyumlah lebih lebar. Berbahagialah kamu para wanita pecinta es krim. Karena ternyata, camilan manis dan enak ini bisa meningkatkan kesuburan jika kamu ingin cepat hamil tahun ini.

Sebuah penelitian yang dilakukan The Nurses' Health Study menemukan bahwa mengonsumsi satu hingga dua cup susu dan berbagai olahan susu lainnya (tak terkecuali es krim) ternyata bisa melindungi tubuh dari infertilitas ovulasi. Infertilitas ovulasi atau lemahnya kesuburan reproduksi wanita bisa menghalangimu cepat hamil.

Jorge E. Chavarro, M.D., Sc.D., asisten profesor nutrisi dan epidemiologi Harvard School of Public Health sekaligus penulis buku The Fertility Diet. mengatakan bahwa susu, baik yang rendah lemak atau full-cream bisa meningkatkan kesuburan tubuh wanita. Es krim berbahan susu tentu juga sangat baik dikonsumsi, apalagi untuk kamu yang tidak suka minum susu dalam bentuk cair.

Namun kamu juga perlu memerhatikan porsi es krim yang dikonsumsi karena punya banyak kalori. Imbangi dengan olahraga atau aktivitas fisik sehingga kalori berlebih bisa dibakar dengan baik.

Jadi, kata siapa meningkatkan kesuburan agar cepat hamil itu susah? Ternyata ada cara enak yang bisa kamu pilih agar bisa cepat hamil.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading