Sukses

Parenting

Ekspresi Bayi Ini Waktu Rambutnya Disampo Cute Banget

Waktu dimandikan atau disampo, bayi biasanya akan menangis atau rewel. Tapi tidak untuk bayi cantik yang satu ini. Namanya Amira Yvone Glenn, videonya ketika rambutnya disampo telah menarik perhatian banyak netizen.

Sang ayah Taveon (20 tahun) merekam momen ketika buah hatinya tersebut menikmati sedang dibasuh rambutnya. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, pengalaman tersebut merupakan pengalaman Amira pertama kalinya disampo. Amira dilahirkan di rumah sakit pada hari Minggu, 20 November 2016. Taveon dan tunangannya Sierra Still merekam momen ketika Amira disampo dan videonya diunggah di Facebook.

Tak disangka video tersebut kemudian jadi viral. Melihat ekspresi Amira yang begitu menikmati setiap momen rambutnya dicuci dan dibilas memang cute banget.



Video: copyright youtube.com/Super Fast New

Taveon yang bekerja di sebuah restoran mengungkapkan dirinya sampai terharu dan menitikkan air mata melihat putrinya itu. "Aku menangis. Dia adalah bayi pertamaku dan dia sungguh terlihat manis sekali," paparnya.

Foto: copyright facebook.com/taveon.glenn/videos/

Menanggapi video yang ternyata mencuri hati banyak netizen, Taveon menanggapi, "Orang-orang bilang videonya positif dan mereka bilang sudah lama tidak melihat sesuatu yang positif." Video yang berdurasi sekitar dua menit itu memperlihatkan Amira yang begitu tenang saat rambutnya dibasuh dan diberi sampo.

Foto: copyright facebook.com/taveon.glenn/videos/

Saat perawat lanjut membilas rambutnya, Amira tesenyum. Perawat pun bilang, "Dia menyukainya." Ketika rambutnya disisir pun, Amira masih terlihat tenang. Seakan-akan dia sudah mengantuk dan akan tidur.

Banyak sekali yang merasa terkesan dengan Amira di foto tersebut. Melihat video Amira tersebut membuat kita senyum-senyum sendiri. What a cute baby!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading