Sukses

Parenting

Hidung Kemasukan Lego, Anak Ayu Ting Ting Dilarikan Ke RS

Kabar yang cukup mengejutkan terdengar dari Ayu Ting Ting. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/11), putri Ayu yakni Bilqis Khumairah Razak harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Margonda Depok karena hidungnya kemasukan lego. Kejadian ini pun diakui oleh ayah Ayu yakni Abdul Razak.

"Iya (Bilqis masuk RS gara-gara hidung kemasukan lego). Tapi udah nggak apa-apa sekarang. Udah pulang dari rumah sakit," ujar Abdul Razak.

Abdul Razak pun menceritakan kronologi bagaimana bisa lego sampai masuk ke dalam hidung Bilqis. Saat sedang bermain lego, Bilqis pun menangis dan bersin-bersin tanpa henti. Bilqis juga mengeluh bahwa hidungnya sakit.
Foto: copyright instagram ayutingting92
"Kejadian Selasa sore, dia lagi mainan kayak biasa. Terus ayah kaget dia nangis, bersin-bersin mulu, ngeluh sakit di hidungnya. Terus Ayah tanya kenapa? Dia nangis," ujarnya.

Bilqis yang terus-menerus menangis membuat seluruh keluarga panik. Akhirnya Bilqis pun dibawa ke Rumah Sakit. Akhirnya diketahui bahwa ada mainan yang masuk ke dalam hidungnya. Untung saja mainan tersebut tak masuk terlalu dalam ke hidung Bilqis.

"Tahu-tahu pas diperiksa di rumah sakit ada mainan yang masuk ke hidung. Sempat di-check tuh, dilihat sama dokter bagian THT. Begitu tahu ada mainan masuk, langsung di keluarin sama dokter. Untung masih gampang, belum terlalu masuk ke dalam," tandasnya.

Nah Ladies, ini bisa jadi pelajaran bagi setiap orang tua untuk selalu mendampingi putra-putri saat bermain. Jika memang ingin meninggalkan si kecil bermain sendirian pastikan mainan tersebut tidak berbahaya, tidak sampai bisa tertelan atau mungkin masuk ke dalam lubang-lubang tubuh seperti hidung atau telinga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading