Sukses

Parenting

Dengan Cara Ini, Si Kembar Tiga Tak Lagi Bertengkar di Mobil

Pernah membayangkan betapa repot dan hebohnya jalan-jalan dengan membawa balita? Tak hanya satu balita tapi tiga balita sekaligus. Wah, pastinya mereka akan berisik terus di jalan. Belum lagi jika mulai bertengkar, pasti akan jadi super heboh.

Situasi itulah yang dialami oleh Jake White. Seperti yang dilansir oleh viralthread.com,Jake memiliki anak kembar tiga yang berusia dua tahun. Bisa dibayangkan kan kalau ketiganya berada di mobil yang sama, pasti akan ada saja yang menangis atau bertengkar. Untuk mengatasi masalah itu, Jake punya caranya sendiri.

Untuk mencegah si kembar tiga saling bertengkar di dalam mobil, Jake membuat dua papan pembatas yang terbuat dari foam. Jadi antar kursi si kembar diberi semacam partisi. Sehingga mereka tak bisa saling mengganggu satu sama lain.

Foto: copyright viralthread.com

Hasilnya? Bisa dilihat di foto itu. Si kembar tiga tampak terlihat tenang. Jake pun bisa sedikit lega.

Foto tersebut kemudian diunggah di Facebook. Dan banyak yang memberi respon serta komentar beragam. Ada yang menganggap ide Jake itu jenius. Sampai ada yang terinspirasi untuk mengadaptasi ide Jake tersebut.

Mengasuh balita, apalagi sampai kembar tiga seperti itu pasti butuh usaha yang besar. Orang tua pun dituntut untuk bisa selalu sabar dan selalu kreatif menemukan cara-cara terbaik dalam mengasuh dan memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta.

Kalau menurut Moms sendiri, bagaimana? Apakah cara yang dilakukan Jake ini terbilang efektif dan aman? Atau mungkin Moms punya pengalaman dan cara sendiri untuk membuat anak-anak tenang saat duduk di dalam mobil?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading