Sukses

Beauty

Wanita Ini Punya Payudara Besar Sebelah, Ini Yang Perlu Kamu Tahu

Setiap wanita yang mengalami pubertas pasti akan mengalami banyak perubahan yang terjadi di dalam tubuhnya, salah satunya adalah tumbuhnya payudara. Tapi terkadang ada kondisi tertentu yang membuat payudara tumbuh tidak normal.

Inilah yang terjadi pada wanita bernama Sharice. Payudaranya tumbuh tak sama besar. Tentu saja setiap pasangan payudara tak ada yang benar-benar sama bentuknya, seringkali salah satu payudara memang lebih besar dari yang satunya. Tapi apa yang dialami wanita 24 tahun ini berbeda.

Tubuh Sharice mengalami kondisi yang tak umum bernama gigantomastia, di mana hormon pertumbuhan pada payudaranya terlalu tinggi (abnormal) sehingga ia memiliki payudara yang dua kali lipat lebih besar dari yang umumnya wanita miliki.

copyright by dailymail.co.uk

Dikutip dari Dailymail, dalam acara Botched-E! News, Sharice pun mendatangi dokter bedah Terry Dubrow, M.D., dan Paul Nassif, M.D. untuk melakukan operasi pada payudaranya. Ia mengaku, selama masa sekolah, payudara kirinya berhenti tumbuh ketika payudara yang kanan tetap tumbuh membesar.

Ia tak mengira bahwa payudaranya akan sangat besar hingga terlihat mengerikan, bahkan ia sering dibully karena hal ini. Dokter mengukur payudaranya dan memutuskan melakukan operasi pengurangan atau reduction. Namun hal ini tak mudah karena jaringan payudara dan pembuluh darah di dalam payudara harus dipotong dan diangkat.

copyright by dailymail.co.uk

Hal ini sangat berisiko pada kesehatannya nanti. Dokter Terry Dubrow mengatakan, "Sharice memiliki faktor yang pastinya tak ingin kamu alami saat harus menjalani operasi pengangkatan payudara. Bahkan ada kemungkinan ia akan kekurangan pasokan darah untuk menjaga payudaranya tetap hidup setelah operasi.

Untungnya operasi berjalan lancar dan tak ada masalah yang terjadi. Sharice kini bahagia, ia juga mengatakan bahwa ia siap membeli baju renang dan pergi ke water park. Ia tak lagi malu harus keluar rumah karena kondisinya.

Meski memang tak banyak yang mengalami hal ini, namun wanita patut tahu bahwa ada kondisi seperti gigantomastia yang ternyata bisa terjadi pada setiap wanita. Untuk mengetahui gambar lebih jelas, bisa klik di sini

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading