Sukses

Beauty

Pria Ini Derita Jerawat Super Parah, Akhirnya Sembuh Dengan....

Kita semua tahu bahwa jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang tak hanya mengganggu dan menyebabkan rasa percaya diri berkurang. Lebih jauh, jerawat juga menjadi salah satu masalah kulit wajah yang membuat setiap orang merasa kurang nyaman, kurang bahagia dan kurang menarik. Berbicara mengenai jerawat, sebenarnya ada banyak hal kenapa jerawat bisa tumbuh dan berkembang di wajah. Ada banyak hal pula yang membuat jerawat tak bisa dihilangkan dengan baik meski seseorang telah melakukan perawatan mahal di klinik kecantikan atau menggunakan produk kosmetik termahal.

Salah satu hal yang paling umum menyebabkan jerawat terus tumbuh di wajah adalah pola makan dan pola hidup yang tak sehat. Kalau pun seseorang mau mengubah pola makan dan hidup menjadi lebih sehat, dipastikan ia akan mendapat wajah yang mulus dan terbebas dari masalah jerawat. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Brian Turner (23) asal San Diego, California, AS berikut ini.

Brian sebelum dan sesudah menjadi seorang vegan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Brian yang sebelumnya memiliki jerawat sangat parah di wajah akhirnya bisa mendapat kulit wajah mulus, bebas jerawat dan pastinya sangat mengesankan. Mmm, apakah Brian melakukan perawatan mahal di klinik kecantikan? Atau, apakah Brian melakukan operasi plastik atau mengedit fotonya hingga membuat kulitnya terlihat sangat mulus? Jangan berpikir negatif dulu Ladies. Kulit mulus yang didapat Brian adalah merupakan hasil jerih payahnya dalam menerapkan pola hidup yang lebih sehat.

Brian mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan kulit wajah mulus bebas jerawat, ia telah menerapkan pola hidup sehat. Ia menjadi seorang vegetarian yang makan banyak sayur dan buah setiap harinya. Tak lupa, ia juga minum air putih sedikitnya sebanyak 3 liter setiap harinya. Ia mengatakan, "Aku pernah melakukan berbagai macam pengobatan dan perawatan. Tapi, itu semua tak membuahkan hasil dan aku pun hampir putus asa. Dokter lalu menyarankanku untuk menjadi vegetarian dan minum lebih banyak air putih. Inilah hasilnya sekarang. Hidup menjadi vegetarian tak hanya membuat tubuhku jadi lebih sehat. Ini juga telah membuat kulitku semakin mengagumkan."

Perbedaan Brian satu tahun yang lalu dengan sekarang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Brian juga menambahkan, "Jika kamu bertanya apakah jerawat yang parah bisa sembuh, maka aku akan mengatakan bisa. Asalkan kamu mau menerapkan pola hidup sehat, menjadi vegetarian dan minum banyak air putih. Dua hal itu akan membuatmu memiliki kulit yang bersih dan bebas jerawat. Aku jamin dua hal tersebut akan membantumu dan kamu akan melihat perbedaan yang mengesankan pada kulitmu."

Brian dulu dan sekarang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dalam sehari, Brian mengatakan bahwa ia akan makan 10 sampai 16 porsi sayuran. Ia juga tak lupa untuk minum air putih sedikitnya 3 liter setiap hari. Tak lupa, ia juga selalu menjamin kebersihan wajahnya. Ia pun tak luput untuk istirahat cukup, olahraga cukup dan menghindari stres atau depresi demi dapatkan kulit halus dan mulus bebas jerawat. Atas kisahnya ini, akun Instagram milik Brian pun saat ini sedikitnya telah diikuti oleh 70 ribu pengguna Instagram lainnya. Ia kini juga telah menjadi pembicara di beberapa seminar untuk menceritakan kisahnya melawan jerawat super parah yang pernah ia alami.

Selain menjadi vegan, Brian juga rutin melakukan olahraga dan gym agar tubuhnya makin sehat serta mengesankan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

So Ladies, buat kamu yang juga ingin sembuh dari masalah jerawat membandel di wajah, tak ada salahnya untuk mulai menjadi vegetarian mulai sekarang. Jangan lupa, buat minta saran dokter dan jaga selalu kebersihan wajah. Jangan lupa juga buat hindari stres, olahraga cukup dan istirahat cukup setiap harinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading