Sukses

Parenting

Mom, Ini Tips Agar Kulit Bayi Lebih Halus & Sehat Sepanjang Waktu

Menjadi seorang ibu adalah salah satu pengalaman hidup yang benar-benar tak terlupakan. Merawat sang buah hati dengan baik akan jadi tujuan hidup utama seorang ibu. Salah satu tips penting bagi para ibu adalah menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit si bayi. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips praktis bagi para Mommy untuk menjaga kulit si kecil agar selalu cerah dan sehat. Check these out Ladies.

  • Pijatan rutin dengan hot oil pada bayi akan membuat kulit lebih sehat Ladies. Kulit akan selalu lembab dan bebas kering.
  • Air mandi si kecil juga harus selalu diperhatikan lho Ladies. Kulit yang kering karena temperatur yang terlalu panas akan membuat kulit bayi jadi kusam dan gelap lho Mom, karenanya mandikan bayi dengan air hangat agar kulitnya tetap halus.  
  • Kulit bayi 10 kali lebih sensitif dibandingkan orang dewasa. Karenanya gunakan produk terbaik untuk si kecil untuk menghindari terjadinya iritasi. Oleskan juga pelembab untuk kulitnya setidaknya 4 jam sekali untuk hasil terbaik.
  • Menjemur bayi memang akan memberikan cukup vitamin. Namun terlalu lama menjemur akan membuat kulit di kecil menghitam Ladies. Atur waktu menjemur si kecil agar tak terlalu lama agar kulitnya tetap cerah.
  • Jangan membiarkan si bayi dehidrasi. Dehidrasi akan membuat kulit bayi kering, kulit kering akan berpotensi jadi kusam dan gelap.

Setiap ibu memang  harus memahami bagaimana cara yang tepat untuk merawat kulit si kecil. Perawatan yang tepat dapat melindungi kulitnya dari berbagai masalah sekaligus menjaga kelembutannya. Ketahui juga jenis kulit si bayi agar bisa memberikan perawatan yang paling tepat untuknya.

Love your baby Mommy. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading