Sukses

Parenting

Ajaib, Dalam 2 Tahun Ibu Ini Lahirkan 3 Pasang Bayi Kembar

Pada dasarnya, seorang wanita akan merasa bahagia dan bangga ketika ia telah melahirkan bayi. Ditambah, bayi yang lahir tersebut merupakan sepasang bayi kembar yang menggemaskan dan cute abis. Berbicara mengenai kelahiran bayi kembar, seorang ibu muda di Amerika tepatnya di kota Kansas yakni Danesha Couch (20) dikabarkan telah melahirkan 3 pasang bayi kembar dalam kurun waktu 2 tahun.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Danesha melahirkan 3 pasang kembar dalam waktu 26 bulan atau sekitar 2 tahun saja. Bayi kembar yang dilahirkan ibu muda ini sendiri terjadi pada bulan April 2014. Bayi kembar tersebut diberi nama Danarius dan Desmond. Sementara itu, untuk bayi kembar kedua lahir pada bulan Mei 2015 dan diberi nama Delliah dan Devina. Untuk bayi kembar ketiga, Danesha melahirkan pada bulan Juni lalu dan kedua bayinya diberi nama Darla dan Dalanie.

Danesha dan buah hati kembarnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut Danesha, ia tak pernah melakukan perawatan kandungan atau minum obat kesuburan yang membuatnya lekas hamil bayi kembar. Danesha mengaku bahwa ia benar-benar tidak tahu bahwa ia akan segera hamil lagi setelah ia melahirkan. Ia bahkan hampir tak pernah percaya dengan apa yang dialaminya.

Ketika mengetahui bahwa ia hamil lagi setelah kelahiran bayi pertamanya, ia mengatakan bahwa ia tak percaya. Danesha mengatakan,

"Aku tak percaya bahwa aku hamil lagi. Aku juga sangat terkejut dengan hal ini. Saat aku mengatakan pada suamiku, ia awalnya tak percaya. Tapi, setelah kami memeriksakan diri dan mengetahui hal ini, kami baru benar-benar percaya. Ini sangat lucu dan membuat kami seperti dalam mimpi."

Danesha dan suami | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikatakan, baik Danesha maupun suami memang terlahir dari keluarga yang terdapat keturunan kembar. Danesha sendiri, ia memiliki 11 saudara. Sementara sang suami yakni Jeffrey, ia memiliki 8 saudara. Atas apa yang dialami oleh Danesha ini, seorang dokter dari Shawnee Mission Medical Center yakni dr Elizabeth Wickstrom mengatakan bahwa ada faktor genetik yang membuat Danesha melahirkan bayi kembar secara berturut-turut.

Suami saat mengasuh bayi kembarnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Elizabeth mengungkapkan bahwa faktor keturunan menjadi faktor utama kenapa ia bisa mengandung dan melahirkan bayi kembar berturut-turut. Selain itu, setelah melahirkan dua bayi kembar, seseorang juga memungkinkan akan memiliki bayi kembar lagi karena ada dua sel telur yang sama-sama turun ke rahim dan siap untuk dibuahi.

Wah, apa yang dialami oleh Danesha sungguh sangat mengesankan dan ajaib ya. Selamat buat kelahiran tiga pasang buah hati kembarnya. Semoga, mereka menjadi anak yang baik dan selalu membanggakan orang tuanya. Kalau kamu, pernah punya pengalaman seperti Danesha ini juga nggak Ladies? Jangan lupa share pengalaman kamu di kolom komentar ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading