Sukses

Beauty

Pria Ini Pangkas 23 Kg Berat Badannya Dalam 12 Minggu, Rahasianya

Ketika seseorang memiliki tekat serta niat yang sungguh-sungguh untuk dapatkan berat badan ideal atau memangkas lemak berlebih di tubuh, siapapun pasti akan bisa dapatkan berat badan ideal tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria berusia 29 tahun asal San Diego, California bernama Patrick Magno berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Patrick yang sebelumnya adalah pria obesitas dengan berat badan lebih dari 100 kg akhirnya mampu memangkas berat badannya hingga 23 kg hanya dalam waktu 12 minggu atau tiga bulan. Kira-kira, apa yang dilakukan oleh Patrick sehingga ia bisa menurunkan berat badannya begitu banyak?

Jadi begini, Patrick yang kini bekerja sebagai pelatih kebugaran sekaligus binaragawan di California tersebut mengaku bahwa sebelumnya ia memiliki berat badan berlebih alias obesitas. Karena mengalami obesitas, seorang dokter mengatakan bahwa ia sangat berisiko menderita diabetes seperti apa yang diderita oleh sang ayah. Bahkan, dokter mengatakan bahwa risiko diabetes tersebut lebih buruk dari diabetes yang dialami oleh ayah atau pun keluarganya yang lain.

Mendengar pernyataan dokteri ini pun, Patrick akhirnya menyadari bahwa begitu pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga berat badannya dalam kondisi ideal. Selain itu, selama ini Patrick juga sering merasa malu ketika ia harus bertemu dengan keluarga besar tunangannya dengan tubuh yang gemuk atau obesitas. Patrick pun akhirnya bertekad untuk memulai pola hidup sehat yang baru dan ia bertekad untuk memangkas lemak berlebih yang ada di tubuhnya.

Potret Patrick sebelum diet dan setelah diet | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setiap hari, ia selalu menjaga pola makan dan hidupnya agar menjadi semakin sehat. Ia juga tak lupa untuk melakukan olahraga teratur serta latihan-latihan pembentukan otot demi dapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh mengesankan. Awalnya, menjalankan pola hidup sehat sangat berat bagi Patrick. Tapi, saat ia ingat bahwa kesehatan sangat penting untuknya, ia kembali mengumpulkan semangat dan meyakini apa yang dilakukannya adalah hal yang sangat tepat serta baik buat kesehatannya.

Patrick mengatakan, "Awalnya ini sangat tidak mudah. Tapi, semakin aku tahu hasil yang aku dapat mengesankan, aku semakin semangat menjalankan pola hidup sehat ini. Aku tak pernah tahu apakah tubuhku kuat untuk bertahan dengan pola hidup yang baru ini. Ternyata, tubuhku kuat dan bahkan lebih kuat dari yang aku kira. Setiap memegang alat untuk melatih kebugaran otot, tubuhku selalu bisa menerimanya dengan baik."

Patrick berhasil diet dalam waktu 12 minggu dan memiliki bentuk tubuh yang mengesankan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ketika Patrick melihat bentuk tubuhnya menjadi semakin baik atas pola hidup sehat yang ia lakukan, ia pun akhirnya semakin semangat untuk melakukan pola hidup sehat tersebut dan melakukan berbagai latihan yang mendukung terbentuknya bentuk tubuh yang mengesankan. Benar saja, dalam waktu kurang lebih 12 minggu atau tiga bulan, Patrick telah melihat hasil nyata dari kerja kerasnya untuk menurunkan berat badan, melakukan pola hidup sehat dan melakukan latihan kebugaran dengan rutin.

Kini, untuk menjaga berat badannya selalu ideal dan bentuk tubuhnya yang mengesankan, Patrick selalu menjaga pola hidupnya dengan baik. Ia mengurangi konsumsi berbagai makanan dan minuman yang mengandung lemak berlebih. Ia kini memperbanyak konsumsi sayur, buah, beras merah, tuna, ayam tanpa lemak atau kulit, susu, telur dan kacang-kacangan.

Kerja keras yang sangat bagus Patrick. Bagaimana nih dengan kamu? Kalau memang ingin memiliki berat badan ideal atau menurunkan berat badan, jangan lupa untuk kerja keras seperti apa yang dilakukan oleh Patrick ya. Pada dasarnya, untuk dapatkan berat badan ideal yang sehat serta mengesankan apalagi menurunkan berat badan berlebih, hal itu tidak bisa dilakukan secara instan. Untuk mengetahui bagaimana perubahan pada Patrick dari saat ia masih gemuk hingga berotot keren, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading