Sukses

Parenting

Ayah Kocak Ini Punya 10 Cara Super Unik Menidurkan Bayi (+Video)

Menidurkan bayi bisa jadi rutinitas yang bikin orang tua stres. Kadang kita bahkan harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat si kecil terlelap. Tapi ayah yang satu ini punya cara uniknya sendiri menidurkan bayinya.

Dalam video ini, sang ayah memperagakan 10 cara tak biasa untuk membuat bayinya tidur dalam hitungan detik. Ia bahkan memberikan nama khusus untuk setiap metode yang digunakan, antara lain The Shush Train, The Standard Blanket, Method Acting, The Tap Out, The Hypnotist, The Dad that Doesn't Know a Single Lullaby, The Big Awkward Dad Giant Baby Sleep Over, The Bribe Dad, The Give Up, dan The Tiptoe. Wah, kebayang nggak tuh metode seperti apa yang dipakainya?

Metode pertama adalah The Shush Train. Di metode ini, si ayah mengeluarkan bunyi seperti suara kereta api yang mendesis. Dan benar saja, si kecil langsung memposisikan dirinya untuk tidur. Eh, tapi itu baru satu metoda saja, masih ada sembilan metode yang lain. Selengkapnya, lihat saja videonya di bawah ini.



Video: copyright youtube.com/How to Dad

Di Method Acting, si ayah berpura-pura dan akting dirinya mengantuk. Awalnya, buah hatinya hanya memperhatikannya saja. Tapi tak lama kemudian si kecil ikut tidur mengikuti ayahnya yang sebenarnya cuma memancingnya untuk tidur dengan aktingnya.

Foto: copyright youtube.com/How to Dad

Lucunya di metode The Hypnotist, si kecil tak langsung terhipnotis dan tertidur. Butuh usaha beberapa kali mengayunkan bandul untuk membuatnya tidur. Lucu deh.

Foto: copyright youtube.com/How to Dad

Ada juga metode si ayah seolah bernegosiasi dengan bayinya untuk membuatnya tidur. Yang uniknya lagi adalah metode ketika si ayah ikut masuk dalam boks bayi dan tidur di dalamnya. Dengan sendirinya, si kecil ikut tidur di sampingnya.

Foto: copyright youtube.com/How to Dad

Di antara 10 metode tersebut, salah satu cara yang sepertinya paling mudah adalah metode The Give Up. Cukup tinggalkan bayi sendirian di dalam kamarnya, maka ia pun akan tidur dengan sendirinya. Begitulah kira-kira konsep metodenya.

Benar-benar unik sekali ya metode yang dipraktekkan di video ini. Kira-kira dari 10 metode tersebut, mana yang paling efektif dan peluang berhasilnya paling tinggi untuk kamu lakukan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading