Sukses

Parenting

EF Holiday Academy: Cara Seru Belajar Bahasa Inggris Saat Liburan

Libur kenaikan kelas akan tiba. Banyak siswa maupun orangtua yang merasa senang sekaligus lega dengan datangnya libur ini. Apalagi jika mereka yang berniat menghabiskan liburan dengan bepergian. Namun, ada juga orangtua yang merasa khawatir karena libur yang terlalu lama bisa membuat otak anak menjadi tumpul dan sulit menyerap pelajaran saat harus kembali ke sekolah.

Untuk menghindari hal tersebut EF English First mempersembahkan “Holiday Academy”, sebuah program belajar bahasa Inggris singkat yang menjawab semua kekhawatiran para orang tua, yang diselenggarakan mulai dari 27 Juni hingga 28 Juli di seluruh EF Centers di Indonesia.

Holiday Academy ditujukan untuk anak usia 4 hingga 13 tahun melalui program unggulan berdasarkan usia :

  • Storyteller 1 (untuk usia 4 – 6 tahun) dan Storyteller 2 (untuk usia 7 – 10 tahun) merupakan program dimana anak-anak akan disuguhi berbagai cerita imajinatif melalui buku cerita yang menarik. Program ini akan mengembangkan kepercayaan diri anak melalui program di dalam dan di luar kelas. Anak-anak akan mengenal lebih dari 80 kosakata baru, melatih kemampuan mereka melakukan presentasi sederhana, memahami arti kata sesuai konteks dan tentu saja bersenang-senang melalui berbagai permainan menarik.
  • Trailblazers Academy (untuk usia 10 – 13 tahun) merupakan program dimana anak-anak akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui sebuah proyek yang dikerjakan bersama. Dalam program ini anak-anak diharapkan bisa mengembangkan kemampuan berkomunikasi mereka, bekerja sama dalam tim, meningkatkan kreativitas, memperluas kosakata dan mempraktekkan bahasa Inggris sesuai konteks dalam kehidupan sehari-hari.

“Holiday Academy menggabungkan metode belajar di dalam dan di luar kelas dengan suasana yang menyenangkan sehingga anak-anak tidak akan bosan, mereka juga dapat memperluas pergaulan karena bertemu dengan teman-teman baru dan juga ilmu yang baru,” ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF English First.

EF English First yang tahun ini menggandeng Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai Brand Ambassadors ini dikenal sebagai tempat kursus bahasa Inggris bertaraf internasional dengan jumlah cabang saat ini mencapai 73 EF Centers seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Holiday Academy, silakan datangi EF Centers terdekat di kota Anda, atau akses melalui .

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading