Sukses

Beauty

Ingin Gemuk Jangan Lupa Konsumsi Makanan Ini

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap orang. Mendambakan bentuk tubuh yang langsing dan proposional seperti artis tentu adalah hal yang didambakan oleh setiap orang terutama para wanita. Tapi tidak semua orang ingin kurus, jika kamu memiliki masalah berat badan dan sudah berbagai cara untuk gemuk mungkin ada masalah dengan pola makan kamu.

Berikut adalah makanan yang seharusnya kamu konsumsi dan dapat meningkatkan berat badan kamu secara cepat, seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Salmon

    Cukup konsumsi 3 gram salmon setiap hari, kandungan nutrisi dan kalorinya akan membantu meningkatkan berat badan kamu. selain itu mengonsumsi salmon dapat membantu menguatkan otot tubuh.

    Dada Ayam

    Jika kamu suka mengonsumsi daging ayam pilih bagian dadanya. Dada ayam adalah bagian tersehat dari daging ayam, selain itu bebas dari lemak jahat yang berbahaya bagi tubuh. Daging ayam tinggi kalori yang baik untuk kesehatan.

    Kacang

    Hampir semua jenis kacang baik untuk kesehatan dan tinggi akan kalori yang membantu kesehatan tubuh. Mete, hazelnut, almond jika kamu konsumsi dapat membantu meningkatkan kebutuhan kalori dan lemak sehat bagi tubuh. Kandungan seratnya juga membantu perut tetap merasa kenyang.

    Pisang

    Satu buah nanas mengandung 120 kalori dan kaya akan energi. Untuk mendapatkan manfaat yang baik tambahkan pisang dengan selai kacang sebagai sarapan sehat kamu.

Demikian 4 makanan sehat yang dapat meningkatkan berat badan kamu. Kurus tidak selalu sehat maka memiliki berat badan ideal dan tubuh yang sehat adalah keharusan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading