Sukses

Parenting

Raih Award Di Tahun 2016, EF English First Jadi Kursus Bergengsi

Agar anak bisa berbahasa Inggris, memilih kursus bahasa Inggris untuk anak-anak memang pilihan yang tepat. Hal ini dilakukan untuk menghadapi era globalisasi yang serba cepat dan canggih. Oleh karena itu, dibutuhkan tempat les yang tepat. Sebagai pelopor dan market leader dalam dunia pendidikan Bahasa Inggris, EF menyadari bahwa kesuksesan kemampuan anak dalam Bahasa Inggris tidak hanya ditentukan oleh kemampuan berbicara dan penggunaan kosakata saja.

Akan tetapi perlu didorong rasa percaya diri dan kebiasaan untuk menggunakan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Karena faktor itulah, EF English First Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih salah satu posisi teratas dalam riset bergengsi Top Brand for Kids 2016 dan Top Brand for Teens 2016 untuk kategori English Course atau kursus bahasa Inggris.

Hasil riset tersebut dirilis secara resmi oleh Frontier Consulting Group yang bekerjasama dengan Majalah Marketing pada awal bulan April ini. Menurut rilis resmi dari Frontier Consulting, riset ini dilakukan kepada lebih dari 100 produk kategori dengan tujuan untuk mengetahui sikap dan kebiasaan anak, remaja serta orang tua.

Riset dilakukan di 5 (lima) kota besar dengan 1.500 responden yang terdiri dari 500 anak dan 1.000 orang tua. Para responden ini dipilih secara acak dari berbagai rentang usia dengan status ekonomi menengah ke atas.

Marketing Director EF English First Indonesia, Joris Satyadharma, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan publik terhadap EF. Terlebih, tahun ini EF English First merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

"Kami tentu bangga dengan pencapaian ini, hal ini bermakna penghargaan dan kepercayaan konsumen dan masyarakat luas terhadap kami. Selain itu, predikat ini menjadi bukti eksistensi kami selama 30 tahun dalam membuka wawasan anak dan remaja Indonesia melalui Bahasa Inggris," ucap Joris di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Pada awal 2016, tempat kursus Bahasa Inggris tersebut menggandeng Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai Brand Ambassadors. "Ini merupakan tempat kursus Bahasa Inggris yang komprehensif untuk anak usia 4 hingga 17 tahun dan sudah memiliki 72 English Centers di seluruh Indonesia," tutup Joris.

Jadi tak ragu lagi kan mau pilih tempat mana untuk menempuh kursus Bahasa Inggris yang terpercaya?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading