Sukses

Parenting

Akan Punya Adik, Ini Cara Shireen Sungkar Beri Pengertian ke Adam

Shireen Sungkar kini kembali menantikan kehadiran buah hati keduanya Ladies. Usia kandungan Shireen kini sudah memasuki bulan kelima, yang mana kurang lebih empat bulan lagi ia akan melahirkan anak keduanya. Jarak antara anak pertama dengan anak kedua ini tak begitu jauh, dan inilah yang membuat Shireen dan Wisnu sedikit was-was.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/3), Shireen dan Wisnu cukup was-was dengan perkembangan anak mereka yakni Teuku Adam. Takut si kecil belum bisa menerima, Shireen pun mencoba memberikan pengertian kepada putra pertamanya itu.

"Banyak yang bilang terlalu cepet. Aku dari sekarang udah kasih pengertian," ungkap Shireen.

"Aku kasih tau nanti jadi abang loh, nanti punya baby loh. Jealous apa nggak, belum kelihatan. Aku gendong bayi juga dan bilang it's okay nanti juga punya. Aku juga mulai kasih dia kayak boneka-boneka baby," lanjutnya.

Usia Adam yang masih muda yakni 18 bulan rupanya menjadi salah satu tantangan bagi pasangan ini untuk memberikan pengertian. Namun Shireen dan Wisnu selalu bersabar dan pelan-pelan memberikan pengertian agar si kecil bisa menerima kehadiran baby kecil beberapa bulan ke depan.

"Adam umur 18 bulan harus ekstra sabar masih ada momen anak aktif ngomong juga. Tapi momen itu gak bisa dilupain bahagia banget luar biasa seneng," tandasnya.

Sukses terus untuk Shireen, semoga kehamilan keduanya lancar sampai nanti persalinan ya. Untuk bunda juga semoga tips mendidik anak untuk bisa menerima kehadiran adik bisa berguna.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading