Sukses

Parenting

Setiap Ulang Tahun, Anak Ini Dipakaikan Gaun Pengantin Agar...

Dari tahun ke tahun, anak tumbuh begitu cepat. Saking cepatnya, banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa anak yang dulu lahir dengan berat badan tak sampai 5 kg, kini telah tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sudah remaja atau dewasa dengan berat badan berpuluh-puluh kilogram. Mengingat anak tumbuh dengan cepat inilah, seorang ibu bernama Brandy Yearous yang juga seorang blogger di Amerika melakukan suatu hal yang unik untuk menunjukkan bahwa buah hatinya juga tumbuh sangat cepat.

Brandy dan Allison | Photo: Copyright metro.co.uk

Setiap tahunnya, tepatnya saat hari ulang tahun sang anak, Brandy memakaikan baju pengantinnya untuk anak dan memotret moment tersebut. Dan kini, usianya buah hatinya yang bernama Allison itu sendiri telah berusia 12 tahun. Dikutip dari laman metro.co.uk, foto yang diambil di setiap tahun tersebut menunjukkan bahwa anak-anak tumbuh sangat cepat. Brandy ingin menunjukkan pada dunia bahwa anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik karena orang tua mereka merawat anak-anak dengan baik dan tulus.

Allison | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Brandy, ide memakaikan gaun pengantinnya di setiap hari ulang tahun putrinya kali pertama muncul saat ia membaca ide tersebut di sebuah majalah saat ia hamil. Brandy mengatakan, "Aku membaca ide itu dari sebuah majalah yang aku baca. Aku melihat ada beberapa foto yang menunjukkan seorang anak tumbuh dan berkembang di setiap tahunnya dengan mengenakan pakaian orang tuanya. Aku tertarik membuat hal itu juga pada anakku. Dengan ide ini, kita semua bisa tahu bagaimana anak tumbuh dan menjadi dewasa setiap tahunnya."

Brandy menambahkan,"Aku memilih gaun pengantin tentu bukan tanpa alasan. Aku ingin melihat dia begitu cantik dengan gaun itu. Aku berpikir, dia akan mengenakan gaunnya sendiri saat ia menikah. Agar ia bisa merasakan mengenakan gaun pengantinku, aku memakaikan gaun itu padanya di hari ulang tahunnya. Ini bisa menjadi gaun yang bisa dikenang olehnya hingga ia dewasa bahkan ketika ia telah berumah tangga. Aku sangat terharu ketika mengetahui gaun itu mulai pas di tubuh putriku. Aku terharu karena kini, ia telah tumbuh menjadi gadis muda yang cantik dan begitu membanggakan."

Allison dari tahun ke tahun | Photo: Copyright metro.co.uk

Rencananya, Brandy akan tetap menyuruh Allison mengenakan gaun pengantinnya di hari ulang tahunnya yang akan datang selama ia belum menikah. Ia juga berencana melakukan ide ini kepada anak-anaknya yang lain juga cucu-cucunya. Wah, ide yang sangat cemerlang dan sangat unik ya Ladies. Mau tahu seperti apa pertumbuhan dan perkembangan Allison setiap tahunnya dengan gaun pengantin ibu di hari pernikahannya? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading