Sukses

Parenting

Philips AVENT, Botol Susu Berleher Lebar dan Mudah Dibersihkan

Mungkin, sebagian besar para ibu belum begitu memahami bagaimana memilih botol susu yang tepat untuk buah hati mereka. Sehingga, tidak heran jika pada akhirnya, kita terkadang mengalami kesulitan dalam membersihkan botol susu bayi kita. Padahal, higinitas dari botol susu yang digunakan si kecil merupakan faktor penting untuk menjaga kesehatannya.

Jika Anda sering mengalami masalah yang sama, yakni salah memilih botol susu? Sekarang, Anda bisa berlega hati. Sebab, produk Philips Avent menghadirkan inovasi baru, dengan menciptakan botol leher lebar atau wide neck yang akan memudahkan Anda untuk mencucinya secara bersih dan menyeluruh. Marketing Manager Philips Indonesia, Ratna Kurniawati, mengatakan bahwa inovasi Philips Avent ini dibuat untuk mendukung para ibu dalam memberikan yang terbaik untuk si kecil.

"Selain mirip dengan bentuk asli payudara, botol wide neck yang merupakan botol susu generasi terbaru ini, mudah dibersihkan dan aman untuk anak," kata Ratna kepada Vemale di Jakarta, Rabu, 10 Februari 2015.

Foto dok. Vemale.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, botol wide neck Philips AVENT dirancang berleher lebar untuk memudahkan pengisian susu dan pembersihan botol, dot dengan desain kelopak inovatif untuk perlekatan natural seperti payudara ibu.

"Bagian ujung dot yang dirancang menyerupai payudara dibuat untuk membuat bayi lebih nyaman," jelasnya.

Jika Anda membeli produk inovasi terbaru botol susu ini, tips membersihkan botol wide neck Philips AVENT ini bisa Anda lakukan dengan mudah:  Cucilah bagian luar botol secara menyeluruh dengan menggunakan sabun dan air, agar bakteri dan kuman yang menempel pada bagian botol hilang. Selanjutnya, cuci bagian dalam botol dengan air sabun untuk memastikan sisa-sisa ASI, jus, atau bekas cairan lain hilang seluruhnya.

Foto dok. Vemale.com

Selama proses mencuci, gunakan air sabun yang hangat serta sikat atau spons yang bersih. Karena produk ini merupakan produk botol berleher lebar, maka tentu akan lebih mudah dibersihkan, karena memungkinkan pergerakan yang lebih leluasa menggunakan sikat maupun spons. Selain dicuci, penting juga untuk menggunakan sterilizer. Hal ini dianjurkan, agar botol tetap steril dan higienis sehingga aman untuk bayi.

Dengan sejarah lebih dari 30 tahun, Philips AVENT terus berinovasi untuk menjawab perkembangan gaya hidup dan kebutuhan para ibu yang dinamis. Mulai dari Comfort Breast Pump hingga Natural Bottle, setiap inovasi Philips AVENT terinspirasi dari bertanya langsung pada para orangtua mengenai apa saja yang mereka butuhkan untuk membantu pemberian makan bagi si kecil.

"Rangkaian inovasi produk terintegrasi dari Philips AVENT memberikan dukungan dan rasa percaya diri bagi para ibu untuk merawat si kecil sejak dalam kandungan, kelahiran, hingga masa kanak-kanak," tutup Ratna.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading