Sukses

Parenting

Beda Warna Kulit, Bayi Kembarku Sering Mengundang Tanya

Punya anak kembar, kerepotannya mungkin dua kali lebih berat. Membesarkan dua bayi sekaligus pada saat yang sama butuh upaya lebih keras. Tapi kebahagiaan yang diperoleh pun bisa lebih berlipat ganda.

Anaya dan Myla, keduanya berusia 10 bulan. Dilansir dari huffingtonpost.com, mereka adalah bayi kembar fraternal. Hanya saja kedua bayi kembar ini sering menyedot perhatian banyak orang. Bahkan banyak mengundang tanya.

Kembar fraternal adalah ketika dua atau lebih telur yang dilepaskan dalam siklus ovulasi yang sama dibuahi oleh dua sperma yang berbeda. Bayi tidak akan kembar identik dan mungkin berbeda jenis kelamin. Jenis kembar ini lebih mungkin terjadi bila ada riwayat kembar fraternal di keluarga ibu. (kamuskesehatan.com)

Foto: copyright huffingtonpost.com

Anaya dan Myla sering mengundang tanya orang-orang yang melihatnya karena warna kulit mereka yang berbeda. Sang ibu, Hannah Yarker memaparkan kalau suaminya Kyle memiliki ras campuran sementara dirinya berasal dari ras berkulit putih. Ketika punya anak kembar, tak pelak masing-masing buah hatinya mewarisi ras yang tak persis sama.

"Setelah dua minggu, jelas sekali Myla mewarisi ayahnya dengan kulit gelap, mata cokelat, dan berambut cokelat gelap. Sementara Anaya lebih mirip ibunya dengan kulit pucat, rambut tipis, dan mata bening," terang Hannah.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Berbeda warna kulit, Myla dan Anaya sering menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka penasaran apakah keduanya benar-benar saudara kembar mengingat warna kulit yang berbeda. Bahkan saat jalan-jalan di supermarket, ada saja yang selalu bertanya pada Hannah.

Meski berbeda warna kulit, Myla dan Anaya sama-sama sepasang bayi yang cantik, ya Ladies. Mereka pasti akan tumbuh jadi gadis yang sangat cantik nantinya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading