Sukses

Parenting

Turun 8 Kg Pasca 1 Bulan Melahirkan, Ini Rahasia Tiffany Orie

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi para ibu yang baru saja melahirkan adalah berat badan yang berlebih Ladies. Tubuh yang gemuk setelah melahirkan akan membuat siapa saja merasa tak percaya diri. Pasca melahirkan para ibu akan segera melakukan beberapa cara untuk menurunkan berat badan mereka.

Tiffany sebelum melahirkan, Foto: copyright instagram tiffanyorie

Ini pula yang dirasakan oleh Tiffany Orie. Dilansir oleh KapanLagi.com(4/2), hampir satu bulan sudah Tiffany melahirkan buah hati tercintanya. Ajaibnya tubuh Tiffany sudah terlihat semakin langsing lho Ladies. Ini terlihat dari postingan foto yang ia unggah di akun instagramnya. Tubuh Tiffany memang terlihat jauh lebih langsing dibanding saat masih hamil dulu, meskipun memang pipinya masih terlihat chubby.

Tiffany setelah melahirkan, Foto: copyright instagram tiffanyorie

Ternyata Tiffany sudah bisa menurunkan hampir 8 kg berat badannya lho Ladies. Dulunya ia 72 kg, namun kini tinggal 65 kg. Bukan tanpa usaha, Tiffany memang tak melakukan diet karena ia baru saja melahirkan. Namun, semua itu ia dapatkan dengan menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Selain itu ia juga selalu memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Tak ketinggalan Tiffany mengenakan bebet atau korset untuk menjaga agar tubuhnya tak melar.

"Lumayan uda turun 8 kg, dari 72, sekarang 65 (kg). Tanpa diet, cuma jaga makan sehat teratur dan beri asi eksklusif plus pakai bebet atau korset," tulis Tiffany pada akun instagramnya.

Sontak saja para netizen yang melihat postingan ini memberikan selamat dan tidak sedikit yang memberikan pujian bahwa Tiffany terlihat semakin cantik. Well, semoga informasi ini berguna bagi Ladies yang bermasalah dengan berat badan pasca melahirkan ya. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading