Sukses

Parenting

Hamil Anak Kedua, Intip Cara Shireen Sungkar Beri Pengertian Pada Adam Yuk!

Di tahun 2016 ini keluarga kecil Shireen Sungkar tengah berbahagia. Pasalnya, pesinetron cantik yang satu ini tengah mengandung anak keduanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/12), dalam waktu kurang lebih enam bulan lagi pasangan Shireen dan Wisnu akan dikaruniai anak kedua.

Anak balita pun kadang sedikit sulit menerima bahwa ia akan punya adik lagi. Ini pula yang coba diantisipasi oleh Wisnu dan juga Shireen. Dari sekarang Wisnu dan Shireen tak lupa memberikan pengertian kepada anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih jika sebentar lagi akan memiliki adik baru. Maklum saja, Adam usianya masih kurang dari dua tahun.

"(Adam umurnya) Satu tahun lima bulan. Udah mulai jalan lumayan lancar. Malah sukanya lari-lari sekarang kan," cerita Wisnu mengenai perkembangan buah hatinya.

Wisnu mengungkapkan bahwa ia dan Shireen sudah mulai mengajari Adam bahwa akan ada adik kecil yang hadir sebentar lagi. Adam harus menyayangi si adik.

"In sha Allah (Adam) sudah mengerti. Sudah diberi pengertian ini (mama) udah mau punya adik lagi (harus) disayang-sayang," lanjutnya.

Saat ditanya soal jenis kelamin si jabang bayi, Wisnu mengungkapkan bahwa ia menyerahkannya kepada Allah SWT. Anak perempuan ataupun lelaki sama saja, yang paling penting sehat dan tak kekurangan apapun.

"(Jenis kelamin) apa aja lah yang dikasih Allah itu yang terbaik. Kita berdoa mudah-mudahan bisa dikasih keturunan yang saleh dan saleha. Semoga diberi kesehatan dan tak kurang apapun," tandasnya.

Good luck untuk Wisnu dan Shireen. Semoga kehamilannya berjalan lancar dan tak ada gangguan yang berarti sampai melahirkan nanti!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading