Sukses

Parenting

Tak Canggung Mengganti Popok Sang Putri, Mark Zuckerberg Bikin Hati Netizen Meleleh

Ladies, tugas merawat bayi tak hanya menjadi tugas ibu. Ayah pun punya tugas yang sama dalam merawat bayi. Meski mungkin tak seluwes kaum wanita dalam menangani bayi, tapi peranan Ayah dalam hal ini benar-benar sangat diperlukan.

Hati siapa sih yang nggak meleleh melihat kaum ayah yang tak canggung menangani bayinya? Kemarin, Mark Zuckerberg, sang pemilik Facebook ini mengunggah sebuah foto yang seketika menjadi viral di dunia internet. Dalam foto tersebut, tampak Zuckerberg yang sedang mengganti popok bayi mungilnya, Max. Dengan kain lap kecil yang disampirkan di pundaknya, pria yang beberapa waktu lalu menggemparkan dunia karena surat romantisnya saat sang putri lahir ini tampak luwes dan tak canggung melakukan aktivitas ini.

Apa yang dilakukan Zuckerberg ini mendapat apresiasi dari para netizen. Foto dengan caption "One more down, thousand to go" ini dibagikan sebanyak 7.586 kali dan 775.316 like dalam kurun waktu 6 jam hingga hari ini (12/12). Komentar-komentar pun mengalir ke akun Facebook resmi sang CEO.

"Good Job Mark! She is lucky she got a father and baby sitter like you" - Zahin Ahmad Noori

"Father of the year goes to ... Mark Zuckerberg" - John Charles Fajardo

"What a beautiful and real moment! You both look so so happy, congratulations!" - Priti Choksi

Foto: copyright facebook.com/zuck

Apa yang dilakukan Zuckerberg mungkin adalah hal sederhana yang dilakukan hampir semua ayah di dunia ini. Meski menjadi salah satu orang terkaya di dunia dan pemilik salah satu situs jejaring sosial terbesar di dunia, Zuckerberg tetap menjalani peran keluarga sebagai seorang ayah yang mempunyai tanggung jawab besar. Dad always be a dad, bukan? Semoga yang dilakukan oleh Zuckerberg ini menginspirasi banyak ayah di dunia untuk lebih dekat dan berpartisipasi dalam tumbuh kembang si kecil ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading