Sukses

Parenting

Nenek 95 Tahun Ajari Cicitnya Berjalan, Tapi Lihatlah Lebih Dekat

Tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan bisa berkumpul bersama keluarga. Saat kita bersama keluarga, kita bisa merasakan kenyamanan sekaligus kebahagiaan. Apalagi jika dibarengi dengan momen-momen istimewa yang mungkin tak akan terulang lagi.

Salah satunya adalah momen ketika seorang nenek berusia 95 tahun mengajari cicitnya cara berjalan. Dalam sebuah video, terlihat sang nenek berjalan menjejeri sang cicit. Dilansir dari laman abcnews.go.com,nenek bernama Anna Kraus itu mengajari cicitnya Collette (9 bulan) cara berjalan hari Minggu sebelum perayaan Thanksgiving. "Kupikir akan menyenangkan jika nenek mengajarinya cara berjalan," kata Andy McNeil, paman Collette.

Andy mengungkapkan kalau gagasannya itu awalnya hanya iseng belaka. Dan ia tak menyangka video yang diambil di dapur rumah saat liburan Thanksgiving di New Orleans itu ditonton hingga mencapai 720 ribu kali. Wah!

Video: copyright youtube.com/bowzer087

Karena Collette sudah bisa memegang benda untuk menyangga tubuhnya berjalan, Andy mengatakan kalau saudara iparnya dan ibu Collette, Nicole memutuskan untuk membelikannya sebuah "toddler walker" agar bisa terlihat serasi dengan alat bantu berjalan yang dipakai Nenek Anna.

"Kami membuatnya berjalan berdampingan. Nenek terus saja tertawa. Dia sangat menyayangi Collette. Permintaan terakhirnya sebelum meninggal adalah ingin bisa melihat gadis cilik ini," papar Andy. Beruntung Nenek Anna masih berumur panjang. Ia masih bisa melihat lahirnya sang cicit hingga mengajaknya berjalan bersama.

“There is no such thing as a "broken family." Family is family, and is not determined by marriage certificates, divorce papers, and adoption documents. Families are made in the heart. The only time family becomes null is when those ties in the heart are cut. If you cut those ties, those people are not your family. If you make those ties, those people are your family. And if you hate those ties, those people will still be your family because whatever you hate will always be with you.”

― C. JoyBell C.

Melihat kembali video Nenek Anna dan Collette, kita jadi teringat bahwa ada banyak hal sederhana dalam keluarga yang sesungguhnya sudah cukup membuat kita bahagia. Menghabiskan waktu bersama keluarga, melihat anak-anak tumbuh, melihat orang-orang dewasa makin bijak, jadi harta yang paling berharga dalam hidup.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading