Sukses

Parenting

Pertama Kali Lihat Pintu ‘Ajaib’, Reaksi Balita Ini Bikin Gemes (Video Viral)

Pintu otomatis yang bisa menutup dan membuka sendiri setiap kali kita melewatinya mungkin hal yang sudah biasa bagi kita. Tapi pintu otomatis itu bisa terlihat seperti pintu “ajaib” bagi balita atau anak-anak. Ada rasa penasaran dan juga keseruan sendiri tiap kali melihat pintu “ajaib” tersebut membuka dan menutup tanpa didorong atau ditekan.

Sebuah video yang menampilkan reaksi balita melihat pintu otomatis untuk pertama kalinya ini sudah dilihat ribuan kali. Dalam caption video tertulis, “Pertama kalinya membawa putra kami ke toko swalayan dan membiarkannya jalan sendiri untuk pertama kalinya. Dia takjub dengan pintu otomatisnya.” Video yang diunggah oleh sang ayah Abraham Vargas ini pun langsung viral.

Video: copyright youtube.com/Abraham Vargas

Foto: coyright youtube.com (Abraham Vargas)

Dilansir dari laman mirror.co.uk, video tersebut diambil menggunakan ponsel di sebuah supermarket di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Si balita mungil tersebut memperlihatkan ekspresi takjub sekaligus penasaran melihat pintu yang membuka dan menutup sendiri. Bahkan ia sempat menganga seolah tak percaya ada pintu “ajaib” di depannya.

Foto: coyright youtube.com (Abraham Vargas)

Balita itu kemudian mengeksplorasi pintu-pintu otomatis yang lainnya. Sambil teriak kegirangan ia lari ke arah pintu lain. Melihat ekspresinya seperti itu benar-benar bikin gemas, deh.

Foto: coyright youtube.com (Abraham Vargas)

Balita dan anak-anak memang selalu punya rasa penasaran yang tinggi. Semua hal yang mereka lihat dan rasa untuk pertama kalinya akan membangkitkan rasa penasaran mereka. Ladies, punya pengalaman tentang aksi dan ekspresi balita super menggemaskan? Share your stories with us.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading