Sukses

Parenting

Tak Dibelikan Makanan, Pria Ini Menghilangkan Nyawa Ayah dan Melukai Ibunya

Sebagai seorang anak yang sudah dewasa, merawat dan menjaga orang tua tentunya sudah menjadi kewajiban. Apapun dan bagaimanapun kondisi serta yang dilakukan orang tua, sebagai anak kita harus tetap menghargai dan membuat mereka merasa nyaman. Meski begitu, rupanya masih banyak anak yang tega melukai bahkan membunuh orang tua, seperti halnya pria bernama Ronald Pritchett (31) berikut ini.

Dikutip dari laman nydailynews.com, Ronald telah ditangkap karena terbukti telah membunuh sang ayah dan menusuk sang bunda dengan benda tajam. Pria ini ditangkap dan segera diamankan pihak kepolisian di Louisiana. Menurut juru bicara kepolisian yakni John Fortunato, aksi kejam yang dilakukan Ronald dilakukan pada Rabu malam di rumah orang tuanya.

Ronald | Photo: Copyright nydailynews.com

Yang lebih kejam dan tragis, Ronald dikabarkan tega membunuh sang ayah dan berusaha membunuh sang ibu karena ayah dan ibu baru saja memesan makanan cepat saji dari restoran setempat. Saat memesan makanan ini, rupanya mereka tak memesan makanan untuk Ronald. Entah merasa kecewa atau marah, pria 32 tahun ini pun langsung mengambil benda tajam dan menusukkannya ke tubuh ayah (Percival Pritchett, 58) hingga meninggal serta tubuh ibu (Renta Priitchett, 57).

Menurut juru bicara lain yang bernama Jefferson Parish, Ronald sendiri di tangkap pada Kamis malam di rumah salah satu kerabatnya di dekat kota Purvis. Ronald ditangkap setelah Renta melaporkan putranya tersebut selama menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Louisiana.

Kisah yang tragis dan kejam sekali ya Ladies. Semoga, Ronald menerima hukuman yang setimpal dengan apa yang telah ia lakukan dan perbuat. Kita semua tentu berharap bahwa kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi di manapun dan kapanpun itu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading