Sukses

Parenting

Dua Anak Kembar Meninggal Karena Tenggelam di Kolam Renang (Awasi Buah Hati Anda!)

Sebagai orang tua, sudah semestinya untuk selalu menjaga, merawat dan memantau keseharian buah hati dengan sangat baik. Ketika sebentar saja orang tua lalai, hal buruk bisa saja menimpa buah hati. Bahkan, buah hati juga bisa meninggal dunia.

Kali ini, kisah menyedihkan sekaligus tragis kembali terjadi kepada anak-anak. Dikutip dari laman emirates247.com, dua anak laki-laki kembar di Arab yang diketahui bernama Ali dan Salman ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang yang ada di belakang rumah mereka. Dari beberapa laporan yang ada, dua anak ini diketahui diam-diam pergi ke luar rumah untuk bermain bersama teman-temannya di belakang rumah.

Ali dan Salman | Photo: Copyright emirates247.com

Tak lama kemudian, dua anak ini melompat ke dalam kolam renang. Sayang, karena tidak bisa berenang, kedua anak kembar inipun tenggelam. Mengetahui ada yang salah dengan kedua anak kembar, teman-temannya yang ada di sana segera bergegas memanggil orang tua dan mengatakan bahwa Ali dan Salman melompat ke dalam kolam. Sayang, saat orang tua sampai di kolam renang dan coba menyelamatkan mereka, keduanya tak bisa ditolong lagi.

Ali dan Salman dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam. Dua anak yang belum genap 10 tahun ini dinyatakan tak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Atas apa yang menimpa kedua buah hatinya, orang tua dan kerabat mengaku sangat sedih. Jasad dua bocah kembar ini sendiri dimakamkan di pemakaman Sahlan pada Selasa, 6/10. Banyak kerabat dan teman-teman yang menghadiri pemakaman keduanya. Surat kabar setempat menyebutkan bahwa kerabat dan teman-teman merasa sangat kehilangan. Pasalnya, dua bocah kembar ini adalah anak-anak yang ramah, baik dan periang.

Bunda, agar insiden seperti ini tidak pernah terjadi pada anak-anak tercinta kita, pastikan untuk selalu menjaga dan memantau mereka dengan baik. Berikan nasehat yang baik pada anak-anak. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading