Sukses

Parenting

'Berhentilah Mengikutiku!' Video Lucu Bocah Takut dengan Bayangannya Sendiri

Melihat tingkah laku anak-anak terkadang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa sendiri. Apalagi jika mereka melakukan sesuatu yang unik dan lucu karena sesuatu yang sebenarnya sederhana. Seperti apa misalnya? Misalnya anak yang takut dengan bayangannya sendiri seperti yang tertangkap kamera berikut ini.

Tertangkap kamera di Bangkok, dikutip dari dailymail.co.uk, seorang bocah terlihat bergerak kesana kemari. Tatapan matanya tak lepas dari bayangan tubuhnya sendiri yang terpantul di jalan. Ia mencoba berjalan berusaha menjauh dari sang bayangan, tapi tak bisa. Mencoba berjalan perlahan dan menghindar, si bayangan tetap saja melekat.


Video: copyright youtube.com/MailOnline24

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bocah tersebut tampak takut dengan bayangan tubuhnya sendiri. Bayangan itu seolah jadi sosok menakutkan yang akan terus mengejarnya. Setiap kali ia berusaha menghindar, bayangan itu tetap saja menempel dan mengikutinya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat bocah itu berjalan mundur, bayangan tersebut ikut mundur. Ia coba mengangkat tangannya (mungkin berharap si bayangan bisa 'terlepas' dari kakinya), tapi hasilnya nihil. Wah, lucu sekali tingkah anak ini, ya.

Namanya anak-anak, ada saja tingkah lucu mereka. Ladies, apakah Anda juga pernah melihat atau malah merekam perilaku unik anak Anda?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading