Sukses

Parenting

Agni Pratistha, Tak Apa Jika Terlihat Gemuk Karena Demi Anak

Saat menjadi seorang ibu, masih banyak wanita yang sangat memperhatikan berat badannya. Sehingga, tidak jarang dari mereka yang berusaha keras menjalani program diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun berbeda dengan mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, ia mengakui bahwa tetap senang meski berat badannya naik setelah melahirkan.

Saat ini, bentuk tubuh Agni memang terlihat berbeda dan lebih gemuk dari biasanya. Rupanya, ia belum berhasil mengembalikan berat badannya kembali normal seperti saat menjadi Puteri Indonesia yang terlihat tinggi dan langsing.

Agni bersama suami dan buah hati | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Memang, berat badan saya naik setelah melahirkan, sekarang masih 70 kilo gram. Saya mau nurunin hingga 10 kilo gram sampai saya memiliki berat badan normal yakni 60 kilo gram. Tapi saya tidak melakukan diet. Saya hanya rutin melakukan olahraga dan pola hidup sehat,"
kata Agni kepada Vemale beberapa hari yang lalu saat ditemui dalam acara #AksiASI Wahana Visi Indonesia di Gandaria City Jakarta Selatan.

Menurutnya, bila memilih diet untuk menurukan berat badan sangat tidak memungkinkan karena dapat mempengaruhi produksi ASI. Maka dari itu, Agni tetap makan dengan porsi gizi yang seimbang. "Saya sih santai saja ya, suami juga tidak masalah dengan bentuk tubuh saya yang sekarang. Tidak apa-apa deh gemuk, yang penting produksi ASI-nya lancar dan baby sehat," ucapnya.

Agni mengaku sangat menikmati sekali menjadi seorang ibu bagi putranya Rudra Arka Monoarfa. Bagi mantan Puteri Indonesia tersebut, melihat pertumbuhan dan perkembangan buah hatinya lebih penting. Sehingga, saat ini Agni lebih memilih fokus mengurus anak daripada capek-capek melakukan diet ketat.

Agni yang terlihat gemuk dari biasanya | Photo: Copyright KapanLagi.com

"Kangen sih syuting lagi, tapi nanti saya akan kembali syuting kalau Rudra udah dua tahun ya. Saya sangat menikmati sekali menjadi ibu, makanya kalau tinggal jauh atau lama-lama kasihan Rudranya," tutup Agni dengan senyuman.

Wah, menarik sekali dengan ibu muda satu ini ya Ladies. Jika Agni saja rela bertubuh gemuk demi buah hati, usahakan juga agar Anda menjadi ibu seperti Agni. Kalau pun ingin diet dan tetap langsing setelah melahirkan, pastikan untuk melakukan diet yang tepat agar asupan nutrisi buah hati tetap seimbang ya. Gemuk atau kurus, seorang ibu akan tetap terlihat cantik apalagi jika ia tetap melakukan perawatan seperti biasa sekaligus mengasuh buah hati dengan baik. ^_^

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading