Sukses

Parenting

Waspada Bunda, Balita 5 Tahun Terjebak di Dalam Lift Hingga Meninggal

Apakah Bunda memiliki buah hati yang masih kecil di rumah? Jika iya, pastikan untuk selalu menjaga dan merawatnya dengan baik. Pastikan pula untuk selalu memantaunya setiap hari saat ia beraktivitas. Sebagai orang tua, jangan biarkan diri Anda atau suami lalai untuk menjaga, merawat dan memantau buah hati, jika tidak ingin hal tragis menimpanya. Jika sebelumnya ada seorang anak meninggal dunia karena terjatuh dari atas gedung saat liburan bersama orang tua, kali ini kisah tragis kembali menimpa seorang anak 5 tahun asal Weymouth, Dorset Inggris.

Alexis | Photo: Copyright metro.co.uk

Dilansir dari laman metro.co.uk, bocah yang diketahui bernama Alexis Brown ditemukan terjebak di dalam lift di rumahnya. Sebagaimana diketahui, beberapa rumah di Eropa memang memiliki lift untuk memudahkan pemilik rumah menaikkan benda dari lantai dasar ke lantai atas. Tapi naas, saat Alexis memainkan lift di rumahnya, kepalanya terjebak di antara pintu lift. Orang tua baru menyadari jika buah hatinya terjebak lift ketika mereka memanggil Alexis namun bocah tersebut tak kunjung memberikan jawaban.

Rumah Alexis | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba beberapa saat setelah mendapatkan panggilan dari orang tua Alexis yang meminta pertolongan. Setidaknya memerlukan waktu 4 jam bagi petugas untuk bisa membuka lift dan mengeluarkan tubuh Alexis. Namun sayang, saat berhasil dikeluarkan dari dalam lift, bocah malang tersebut sudah tidak bernyawa.

Saat dimintai keterangan, orang tua Alexis mengungkapkan jika lift di rumahnya biasa digunakan untuk mengangkut kursi roda dari lantai dasar ke lantai atas. Mereka mengaku bahwa sebelumnya tidak ada masalah dengan lift yang ada di rumah tersebut. Mereka tidak mengetahui bagaimana putrinya bisa terjebak di dalam lift. Sejak insiden ini tersebar luas di beberapa media, banyak simpatisan yang mengucapkan bela sungkawa. Tidak sedikit simpatisan yang menyumbangkan dana dan mengirimkan karangan bunga di rumah Alexis untuk mengantar kepergiannya.

Komplesk perumahan di mana Alexis tinggal bersama orang tuanya | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas kasus ini, polisi sendiri sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ladies, sungguh tragis dengan apa yang menimpa Alexis ini ya. Semoga kejadian ini tidak pernah menimpa buah hati dan anak-anak di sekitar kita. Agar buah hati selalu terjaga dan jauh dari segala macam mara bahaya, pastikan untuk tidak pernah lalai dalam merawatnya. Pastikan pula untuk selalu memantau aktivitas buah hati setiap hari.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading