Sukses

Parenting

Video Lucu: Susah Sekali Sih Bikin Bayi Ini Tersenyum

Membuat bayi tersenyum dan tertawa sebenarnya bukan perkara sulit. Melucu atau membuat suara-suara unik di dekatnya seharusnya sudah bisa membuat bayi tertawa. Tapi apa jadinya kalau ada bayi yang terlihat sok jual mahal, tak mau tersenyum meski sudah diajak bercanda atau digelitiki?

Sebuah video berjudul Hilarious angry baby refuses to smile despite attemptsini sungguh menggemaskan sekaligus bikin jengkel. Bagaimana tidak, si bayi mungil itu terlihat memasang wajah jutek dengan dahi berkerut. Belum lagi dengan bibirnya yang cemberut. Sang ibu pun berusaha untuk membuat buah hatinya itu tersenyum. Tapi apa yang terjadi?

Sang ibu berusaha untuk menggelitiki tubuhnya. Tapi si kecil tetap saja memasang wajah cemberut. Tak hilang akal, sang ibu mencoba untuk menyentuh wajah si kecil sampai menarik-menarik wajahnya untuk tersenyum, dan bingo!Si kecil sempat mengulas sebuah senyum singkat. Tapi setelah itu? Wah, dia pasang wajah cemberut lagi.

Video: copyright youtube.com/Glen Ramos

Foto: copyright dailymail.co.uk

Wajah si kecil yang cemberut itu terlihat begitu menggemaskan. Saat ia seolah menolak untuk tersenyum, ia makin terlihat makin lucu. Kok bisa ya ia susah tersenyum seperti itu?

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bayi memang memiliki ekspresinya sendiri. Ia bisa bermain dengan emosi dan sangat ekspresif. Tapi memaksanya untuk menampilkan raut wajah tertentu terkadang bukan hal yang mudah.

Ladies, apakah Anda punya trik tersendiri untuk membuat seorang bayi tersenyum? Atau malah pernah punya pengalaman menghadapi bayi seperti yang ada di dalam video tersebut?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading