Sukses

Parenting

Nia Dinata, Lebih Pilih Cara Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit

Banyak orang akan sangat mengandalkan obat bila terkena penyakit agar cepat sembuh. Hal tersebut tidak berlaku bagi ibu dua anak, yakni Nia Dinata. Nia mengaku bahwa dirinya tidak mengonsumsi obat bila ingin sembuh dari penyakit.

Sejak menjalani hidup sehat, sutradara cantik ini sangat mengurangi penggunaan bahan kimia. Dirinya sadar bahwa setiap hari tubuh seseorang terlalu banyak terkena bahan-bahan kimia. Oleh karena itu lah ia memilih cara untuk menyembuhkan dengan cara yang alami.

"Aku kalau sakit mencoba untuk tidak makan obat. Aku dari dulu lebih suka yang alami dan istirahat. Jarang sekali ya aku minum obat, kalau sakitnya ringan," tutur Nia saat ditemui dalam acara Spartan di Plaza Senayan Jakarta Pusat Kamis 6 Agustus 2015.

copyright by Vemale.com

Lagipula, lanjutnya, sejak 10 tahun terakhir sudah jarang sekali minum obat yang mengandung chemical. Kerja dari pagi, siang, sore dan malam hari tubuh terkena polusi dan sudah cukup chemical di badan ini.

"Kalau sakit sampai parah banget baru mau gak mau harus minum obat, kalau sakit ringan pakai aromaterapi aja digosokkan bagus juga untuk pernapasan. Dan badan kita pun tahu kapan harus istirahat jadi ngapain minum obat," tegasnya.

Begitu pula Nia yang menerapkannya ke dalam kehidupan anak-anaknya. Bila buah hatinya sakit, ia lebih memilih untuk membuatkannya air jahe dan menyuruhnya untuk istirahat.

copyright by Vemale.com

"Anak-anak kalau sakit aku kasih air jahe aja, jarang aku kasih obat, kemudian mereka istirahat. Gitu aja cara alami," tutup Nia.

Wah, patut diterapkan ya cara Nia Dinata dalam mengatasi penyakit. Back to nature memang lebih aman menyembuhkan penyakit dan tentunya tidak berbahaya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading