Sukses

Parenting

Dari Cemberut Hingga Pose Cantik, Potret Bayi Tidur Ini Bikin Gemas

Saat bayi sedang tidur, posenya bisa terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Tak heran kalau banyak orang tua yang ingin mengabadikan momen buah hati mereka saat sedang terlelap tidur dalam karya fotografi profesional. Memang ya bayi itu selalu punya pesonanya sendiri meskipun ia sedang tidur lelap.

Tracy Lynn Sweeney (34 tahun), fotografer asal Rhode Island ini punya cara tersendiri untuk mengabadikan momen bayi tidur dalam karya fotografi kreatif. Dilansir dari dailymail.co.uk, pemilik Elan Studio ini bisa mengambil angle yang unik dan menarik untuk seorang bayi yang sedang terlelap. Ia pun tak segan untuk menggunakan properti tambahan demi menghasilkan foto yang lebih kreatif dan berkesan.

Ada bayi yang berkostum ala Yoda. Ada juga yang dipotret ketika sedang cemberut (dengan kondisi masih terlelap). Sampai ada juga bayi yang masih bisa berpose cantik walaupun ia mungkin sedang berada di alam mimpi. Wah, melihat foto-foto mereka benar-benar bikin kita gemas.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tracy butuh waktu berjam-jam untuk memotret bayi-bayi mulai dari usia tujuh hari. Karena tubuh bayi masih lentur, mereka bisa dengan mudah berpose dengan gaya yang unik. Hal ini menjadi keseruan tersendiri saat memotret bayi-bayi menggemaskan ini.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Di usia awal bayi, ia memiliki sekitar 300 tulang rawan. Maka dari itu, saat tidur, bayi bisa berpose lentur dan umumnya kedua kakinya tersilang ke depan atau mirip dengan posisi tubuhnya ketika masih di dalam kandungan. Saat ia tumbuh, barulah tulang-tulang rawan tersebut bisa menjadi 206 tulang.

Bunda, tertarik untuk mengabadikan momen-momen pertumbuhan berharga si kecil? Ide untuk membuat karya fotografi ketika bayi sedang tidur bisa jadi gagasan yang pas dan kreatif untuk Anda.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading